alexametrics

PT KPP Gelar Topping Off Tower Ruby Kebayoran Apartment

loading...
PT KPP Gelar Topping Off Tower Ruby Kebayoran Apartment
Proses Topping Off Tower Ruby Kebayoran Apartment. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - PT Kebayoran Parama Propertindo (KPP), anak usaha PT Mandiri Sejahtera Hutama (MSH Group), menggelar acara penutupan atap (topping off) Tower Ruby, Kebayoran Apartment. Apartemen yang berlokasi di Ulujami, Jakarta Selatan ini ditargetkan dapat mulai diserahterimakan kepada konsumen pada akhir Kuartal III/2019.

"Dengan dukungan dan kerja keras dari semua pihak, Tower Ruby setinggi 20 lantai dengan 341 unit dapat kami selesaikan sesuai target yaitu dalam waktu satu tahun," ujar Direktur Utama KPP, Susanto Kiswandono di Jakarta, Senin (26/11/2018).

Susanto mengatakan, hal ini juga merupakan bukti komitmen KPP sebagai pengembang dalam memenuhi kepercayaan konsumen yang telah memilih berinvestasi di Kebayoran Apartment.

Tower Ruby memiliki beberapa tipe apartemen yaitu Studio seluas 23,30 m2, 2BR A seluas 46,20 m2, 2BR C seluas 50,80 m2 dan 2BR M dengan luas 52 m2. Harga jual apartemen dengan fasilitas mewah tersebut berada pada kisaran Rp700 juta hingga Rp1 miliar per unit atau setara dengan Rp22 juta per m2.

Susanto mengungkapkan, Kebayoran Apartment dibangun di area seluas 1 hektare lebih yang akan terdiri dari dua tower masing-masing setinggi 20 lantai yaitu Tower Ruby dengan 341 unit dan Tower Diamond dengan 448 unit atau total 781 unit.

Hunian vertikal ini dilengkapi fasilitas sky lounge, gym, sky pool, rooftop garden, playground, retail area, convenience store serta sistem keamanan 24 jam yang didukung dengan teknologi mutakhir. Saat ini, ujar dia, Tower Ruby telah terjual 75% dari 341 unit dan hanya tersisa 94 unit.

"Kami optimistis dapat menjual habis unit Tower Ruby pada kuartal pertama tahun 2019. Optimisme ini didasari daya tarik Kebayoran Apartment yang memiliki nilai ekonomi dan future value yang positif. Hal ini terlihat dari peningkatan nilai jual unit dari sebelumnya Rp17 juta per m2 menjadi Rp22 juta per m2," jelasnya.

Untuk mendorong penjualan, KPP juga bekerja sama dengan bank mitra menawarkan berbagai program yang memudahkan calon konsumen untuk memiliki unit apartemen tersebut.
(fjo)
preload video
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak