alexametrics

Go-pay Ajak Habis Gajian Belanja Pakai Uang Elektronik

loading...
Go-pay Ajak Habis Gajian Belanja Pakai Uang Elektronik
PT Dompet Anak Bangsa (Go-pay) merekomendasikan pekerja sehabis gajian untuk memakai uang elektronik jika ingin belanja dengan menawarkan berbagai kemudahan. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - PT Dompet Anak Bangsa (Go-pay) merekomendasikan pekerja sehabis gajian untuk memakai uang elektronik jika ingin belanja. Go-pay yang merupakan bagian dari ekosistem Go-jek terus menawarkan kemudahan bertransaksi non-tunai.

Penghujung November ini, Go-pay pay day kembali mengajak konsumen untuk merasakan keuntungan dan kemudahan transaksi non-tunai. Sekaligus mendukung rekan usaha untuk meningkatkan usahanya.

"Kita mau tawarkan kemudahan, keamanan juga. Paling penting, kita mau bantu rekan usaha berkembang, khususnya merchant transaksi cashless supaya mempermudah dan aman," ujar Managing Director Go-pay Budi Gandasoebrata di Jakarta, Senin (26/11/2018).



Budi menjelaskan, Go-pay saat ini sudah dapat digunakan tidak hanya untuk membayar layanan Go-jek, tapi juga transaksi di luar layanan melalui pemanfaatan teknologi. "Hai ini merupakan perwujudan dari komitmen Go-pay untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pengguna," katanya.

Dengan Go-pay, pengguna kini juga bisa melakukan pembayaran di tempat di ribuan rekan usaha, sedekah secara digital hingga melakukan pembayaran di e-commerce. "Awal mula sarana pembayaran di Go-ride, Go-food, Go-bills semua pake Go-pay. Kita sekarang banyak integrasi, bisa transfer, tarik tunai dan macam-macam," pungkasnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak