Dasco Gerindra Bilang Inisiatif Rosan Roeslani Menemui Megawati

Kamis, 11 April 2024 - 20:41 WIB
loading...
Dasco Gerindra Bilang Inisiatif Rosan Roeslani Menemui Megawati
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan inisiatif Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani menemui Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan inisiatif Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani menemui Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. Hal ini dikatakan Dasco saat ditanya apakah kedatangan Rosan dalam rangka mengatur waktu pertemuan Prabowo Subianto dengan Megawati.

“Saya rasa pertemuan Rosan dan Bu Mega itu adalah inisiatif atau keinginan silaturahmi dari Pak Rosan,” kata Dasco di rumah dinasnya selaku Wakil Ketua DPR di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2024).

Kendati demikian, Dasco tak menampik Rosan telah menyampaikan isi pertemuan itu kepada Prabowo langsung. Hanya saja, ia mengaku tak mengetahui apa yang disampaikan Rosan.



"Memang kemudian disampaikan beberapa hal kemarin sore, yang detailnya saya juga belum terlalu jelas," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Megawati Soekarnoputri menerima silaturahmi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani. Pertemuan dalam open house terbatas yang digelar Megawati di rumahnya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2024).

Megawati didampingi putrinya yang juga Ketua DPR Puan Maharani dan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto. Hadir juga Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif dalam satu meja dengan Rosan Roeslani.

“Tadi juga didampingi Pak Abdullah Azwar Anas. Jadi mendampingi Ibu menerima Pak Rosan dalam satu meja ada Pak Abdullah Azwar Anas, Mbak Puan, Pak Arifin Tasrif, saya,” kata Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto kepada wartawan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)