Inovasi Sabun Batang dengan Kandungan DNA Salmon untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Kamis, 11 April 2024 - 14:18 WIB
loading...
Inovasi Sabun Batang dengan Kandungan DNA Salmon untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit
Brand kecantikan lokal Adonia Beauty berkolaborasi dengan Kojic Plankton Indonesia menghadirkan DNA Salmon Soap Bar. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - DNA Salmon akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan hangat di dunia kecantikan. Kandungan tersebut dipercaya memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Manfaat itu antara lain meregenerasi kulit dan antipenuaan. DNA Salmon dapat menstimulasi produksi kolagen dan elastin dalam kulit, sehingga membantu mengurangi kerutan, meningkatkan kekencangan kulit, dan membuat tampilan terlihat lebih muda.

Manfaat lainnya adalah meningkatkan hidrasi kulit. Pasalnya, DNA Salmon dapat membantu kulit menahan kelembaban sehingga kulit tampak lebih lembab dan kenyal.

DNA Salmon juga bermanfaat untuk mengurangi kerusakan akibat sinar matahari. Kandungan antioksidan dalam DNA Salmon dipercaya dapat melawan kerusakan akibat radikal bebas yang disebabkan oleh sinar UV.

Sering kali produk kecantikan yang mengandung DNA Salmon dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Namun, memahami keinginan konsumen Indonesia untuk mendapatkan perawatan kulit premium dengan harga terjangkau, brand kecantikan lokal Adonia Beauty berkolaborasi dengan Kojic Plankton Indonesia menghadirkan DNA Salmon Soap Bar. Ini merupakan sabun batang kecantikan pertama di Indonesia yang menggunakan DNA Salmon sebagai kandungan premiumnya. Meski memiliki kandungan premium, sabun ini dibanderol dengan harga yang lebih bersahabat.

"Kami di Adonia Beauty percaya bahwa kecantikan premium seharusnya bisa dinikmati oleh semua orang Indonesia. Kolaborasi dengan Kojic Plankton ini memungkinkan kami untuk menghadirkan inovasi DNA Salmon Soap Bar dengan kualitas terbaik, namun tetap terjangkau,” kata Doni Teguh, Brand Marketing Adonia Beauty.

"Kombinasi keahlian Adonia Beauty dalam pengembangan produk dan pengalaman Kojic Plankton Indonesia dalam hal bahan-bahan berkualitas tinggi, menghasilkan DNA Salmon Soap Bar yang efektif dan aman untuk digunakan sehari-hari," tambah President Director Kojic Plankton Indonesia Sendi Siswanto.

Sabun DNA Salmon dari Adonia Beauty X Kojic Plankton Indonesia sudah tersedia mulai 6 April 2024 di website adoniabeauty.id serta toko online seperti TikTok shop dan Shopee shop milik account Kojic Plankton original.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)