Hasil Leg Pertama Perempat Final Liga Europa: Liverpool Ambruk Dibantai Atalanta

Jum'at, 12 April 2024 - 07:04 WIB
loading...
Hasil Leg Pertama Perempat Final Liga Europa: Liverpool Ambruk Dibantai Atalanta
Mario Pasalic melakukan selebrasi saat menutup pesta gol Atalanta 3-0 di markas Liverpool pada laga leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (12/4/2024) dini hari WIB / Foto: @EuropaLeague
A A A
Hasil leg pertama perempat final Liga Europa 2023/2024 telah diketahui. Dua wakil Inggris, yakni Liverpool dan West Ham United gagal mengamankan kemenangan.

Liverpool secara mengejutkan gagal mengamankan kemenangan saat menjamu Atalanta di Stadion Anfield, Jumat (12/4/2024) WIB. Pada pertandingan leg pertama perempat final ini, tim besutan Juergen Klopp dibantai tim tamu dengan skor 0-3.

Ketiga gol Atalanta masing-masing dicetak Gianluca Scamacca (38' dan 60') serta Mario Pasalic (83'). Hanya tiga tim yang memenangkan beberapa pertandingan tandang Eropa melawan Liverpool.



Ketiga tim yang dimaksud tersebut adalah Real Madrid, Barcelona, dan Atalanta. Gian Piero Gasperini adalah satu-satunya manajer yang melakukan hal tersebut melawan tim asuhan Juergen Klopp. Bagi Liverpool, ini adalah kekalahan terberat yang pernah dialami Liverpool di kandang sendiri di kompetisi besar Eropa.

Sementara itu, hasil minor juga dialami West Ham United. Melawan Bayer Leverkusen, The Hammers digunduli dengan dua gol tanpa balas.

Hasil Leg Pertama Perempat Final Liga Europa:

Hasil Leg Pertama Perempat Final Liga Europa: Liverpool Ambruk Dibantai Atalanta
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)