alexametrics

Jajan di Warung Bayarnya Pakai Uang Elektronik

loading...
Jajan di Warung Bayarnya Pakai Uang Elektronik
Ilustrasi Go-Pay. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - PT Dompet Anak Bangsa (Go-Pay) sekarang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran di tempat pada berbagai tipe rekan usaha, seperti minimarket, restoran cepat saji, UMKM, puluhan SPBU di Jakarta, tempat ibadah seperti masjid, yayasan, layanan publik hingga belanja online di berbagai rekan usaha e-commerce.

Managing Director Go-Pay, Budi Gandasoebrata, mengatakan saat ini sudah ada lebih dari 200.000 rekan usaha yang menerima pembayaran melalui Go-Pay, termasuk mitra UMKM.

"Baik itu toko kopi, belanja dengan Go-Pay sekarang sudah bisa di toko offline," ujarnya di Jakarta, Senin (26/11/2018).



Budi melanjutkan, Go-Pay pay day sebagai komitmen Go-Pay mendukung rekan usaha untuk meningkatkan usahanya. Program Go-Pay pay day diperkenalkan September lalu.

"Karena itu, pada penyelenggaraan Go-Pay pay day kali ini, kami menghadirkan penawaran yang lebih besar. Selama 4 hari dari 27 hingga 30 November 2018, kami bersama para rekan usaha akan menghadirkan promo fantastis yang digelar di beberapa kota di Indonesia," katanya.

Menurutnya, saat ini menjadi waktu yang tepat bagi para pengguna untuk hidup tanpa dompet dan mencoba mudahnya transaksi non-tunai.

"Warung, pedagang sudah bisa terima Go-Pay. Ada scan barcode," pungkasnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak