BPJS Ketenagakerjaan Kembali Raih SPEx2 Award

Selasa, 27 November 2018 - 03:08 WIB
BPJS Ketenagakerjaan Kembali Raih SPEx2 Award
BPJS Ketenagakerjaan Kembali Raih SPEx2 Award
A A A
JAKARTA - BPJS Ketenagakerjaan mendapatkan penghargaan The Best in Insurance Industry dalam ajang SPEx2 Award 2018 dari sebelumnya pada 2016.

Direktur Perencanaan Strategi dan TI BPJS Ketenagakerjaan, Sumarjono, mengatakan penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya bagi perseroan.

"Ini membuktikan bahwa BPJS Ketenagakerjaan sungguh-sungguh, terencana dan terukur serta berkomitmen dalam melaksanakan perlindungan bagi seluruh pekerja di Indonesia," ujar Sumarjono di Jakarta, Senin (26/11/2018).

Sumarjono menjelaskan, penghargaan SPEx2 ini bagian dari tahapan penyusunan strategi yang tepat dan mampu dieksekusi dengan baik serta berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

"Penghargaan ini menjadi penyemangat bagi kami agar ke depannya dapat terus menyelenggarakan perlindungan bagi pekerja secara lebih baik," katanya.

Perseroan, lanjut Sumarjono, mengapresiasi kepada pegawai BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat mewujudkan rencana yang telah disusun kedepan.

"Fokus kami pada perlindungan bagi seluruh pekerja di Indonesia mengantarkan kami meraih penghargaan SPEx2 ini," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0102 seconds (0.1#10.140)