Cara Unik Para Pemain Series Arab Maklum 2 Bangun Chemistry, Ananta Rispo: Udah Kayak Keluarga!

Jum'at, 12 April 2024 - 12:30 WIB
loading...
Cara Unik Para Pemain Series Arab Maklum 2 Bangun Chemistry, Ananta Rispo: Udah Kayak Keluarga!
Chemistry yang kuat antar pemain merupakan salah satu kunci sukses sebuah series. Hal ini pun dipahami oleh para pemain series Arab Maklum 2. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Chemistry yang kuat antar pemain merupakan salah satu kunci sukses sebuah series. Hal ini pun dipahami oleh para pemain series Arab Maklum 2 , yang telah berhasil membangun chemistry mereka dengan cara yang natural dan menyenangkan.

Martin Anugrah, sang sutradara, mengungkapkan bahwa chemistry para pemain series Arab Maklum 2 terbangun dengan sendirinya.

"Setiap kali kita syuting kita membentuk keluarga baru, selain dari kecocokan karakter yang memang sudah kita konsep dari scriptnya, chemistry para pemain juga penting, alhamdulillah bisa terbangun dengan natural, melebihi ekspektasi gue sebagai director si," ungkap Martin Anugrah kepada tim Vision+.

Ananta Rispo, pemain pendatang baru yang berperan sebagai Robert, mengungkapkan bahwa chemistry mereka terbangun melalui interaksi yang intens.



"Dari awal, kita kan udah berdiskusi dan ketemu, ditambah lagi, pas syuting kita tinggal di hotel yang sama. Jadi, setiap hari bareng, mau gak mau ya kita udah kayak keluarga," kata Rispo.

Keseruan dan kekompakan para pemain series Arab Maklum 2 ini juga terlihat di balik layar. Hal ini tentu saja akan menambah keseruan dan kehangatan di series ini bagi para penonton.

Arab Maklum 2 melanjutkan kisahnya dengan keluarga Aba Mahmud yang berlibur ke Bali. Perjalanan mereka di Bali tentu akan diwarnai dengan aksi kocak yang begitu menghibur mengingat perbedaan budaya yang sangat mencolok.

Arab Maklum 2 dibintangi oleh Usama Harbatah, Dhawiya Zaida, Rachel Patricia, Aci Resti, Ananta Rispo, Avi Basalamah, Martin Anugrah, Kinaryosih, Edric Tjandra, dan Patricia Gouw. Arab Maklum 2 dijadwalkan tayang mulai April 2024 di Vision+.



Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)