Netizen Bela Ayu Ting Ting yang Dicibir Gegara Bagi-Bagi THR Rp20 Ribu ke Tetangga

Sabtu, 13 April 2024 - 19:46 WIB
loading...
Netizen Bela Ayu Ting Ting yang Dicibir Gegara Bagi-Bagi THR Rp20 Ribu ke Tetangga
Ayu Ting Ting panen cibiran netizen pada momen Idulfitri yang baru lalu. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
DEPOK - Ayu Ting Ting panen cibiran netizen pada momen Idulfitri yang baru lalu. Penyebabnya adalah video Ayu yang viral saat bagi-bagi THR ke tetangga sekampung di rumahnya senilai Rp20 sampai Rp50 ribu per orang.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat Ayu Ting Ting membagikan THR kepada anak-anak hingga orang dewasa dengan nominal berbeda-beda. Pedangdut asal Depok, Jawa Barat, itu memberikan THR untuk anak kecil mulai Rp20 ribu hingga Rp30 ribu. Sementara untuk orang dewasa, Ayu memberikan Rp50 ribu.

Meski banyak dicibir, namun tak sedikit pula netizen yang membela calon istri Muhammad Fardhana itu. Sebab, meski hanya memberikan Rp20 ribu, namun jumlah orang yang dibagi THR olehnya terbilang banyak.



"Astagaaaaaa, Ayu TingTing bagi-bagi THR ke tetangga sekampung terus dikomen pelit ama netizen soalnya yang dewasa dapet 50 ribu doang, terus anak kecil 20-30 ribu doang. 'Sekelas Ayu ga pantes ngasih segitu doang'," cuit akun X @einedame, dikutip Sabtu (13/4/2024).

"Pantesnya jual rumah, jual mobil buat bisa ngasih seorang 1M, begitu yang mereka inginkan. Mental gak tau terima kasih, org lain tuh gak punya kewajiban buat ngasih, kalau dikasih harusnya berterima kasih bukan ngata-ngatain," balas @dewi***.

"Padahal dia emang ngasihnya kek sekampung gitu, ga kebayang budgetnya, eh, teteeeeep aja," bela @ein****.

"The real mental pengemis, nggak ada rasa terimakasih banget," hardik @rot***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)