alexametrics

Tingkatkan Kepuasaan Penumpang, Garuda Indonesia Hadirkan Menu Baru

loading...
Tingkatkan Kepuasaan Penumpang, Garuda Indonesia Hadirkan Menu Baru
Maskapai Garuda Indonesia. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia dan kuliner bergaya Jepang HokBen mengumumkan kolaborasi penyediaan "New Inflight Menu" pada sejumlah layanan penerbangan rute domestik Garuda Indonesia, yang akan mulai tersedia pada periode penerbangan 5 Desember 2018 hingga 30 Januari 2019.

Kolaborasi penyediaan "New Inflight Menu" ditandai kesepakatan antara kedua pihak yang dilakukan di restoran HokBen cabang Pondok Indah Mall 1, Kamis (29/11). Hadir dalam kesepakatan: Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara, Direktur Human Capital Heri Akhyar, Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus P. Lampe, Direktur Utama Hokben Paulus Arifin, Direktur Pengembangan Bisnis HokBen Martin Wardjojo dan Marketing Communications Group Head HokBen Francisca Lucky.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengungkapkan Kolaborasi Garuda Indonesia dan HokBen ini bakal meningkatkan kepuasaan pelanggan. Sekaligus, memberikan nilai tambah tersendiri kepada pengguna jasa ketika menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia.



"Adapun pada tahap awal ini, Garuda Indonesia dan HokBen menyepakati komitmen penyediaan new inflight menu yang akan mencapai lebih dari 29 ribu meals yang dilayani untuk di 11 rute penerbangan setiap hari Rabu dan Sabtu," ujar Ari di Jakarta, Kamis (29/11/2018).

Ari menambahkan, varian new inflight menu di pesawat merupakan bagian dari komitmen maskapai dalam menyelaraskan customer voice yang menginginkan ragam menu yang berbeda di penerbangan Garuda Indonesia. Perubahan ini juga bagian dari upaya Garuda Indonesia menarik pasar milenial dan berusaha untuk lebih dekat dengan kebutuhan penumpang.

"Dipilihnya HokBen sebagai partner pertama penyediaan new inflight menu tidak terlepas dari kualitas dan varian menu yang dimiliki HokBen, dimana HokBen merupakan salah satu menu favorit masyarakat Indonesia juga konsumen Garuda Indonesia. Kami optimistis hadirnya menu HokBen pada layanan penerbangan kami akan memberikan pengalaman berbeda bagi pengguna jasa dalam menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia," jelas Ari.

Hadirnya varian new inflight menu HokBen di layanan penerbangan Garuda Indonesia telah melalui serangkaian proses dalam penyajian menu baru tersebut di pesawat, khususnya pada aspek standarisasi kualitas makanan, mekanisme pengiriman dan distribusi makanan, safety dan security, serta aspek-aspek penunjang lainnya.

Kolaborasi penyediaan "New Inflight Menu" Garuda Indonesia dan HokBen dapat dinikmati pada sejumlah layanan penerbangan domestik, khusus untuk rute keberangkatan Cengkareng tujuan Aceh, Batam, Padang, Banjarmasin, Pontianak, Denpasar, Balikpapan, Medan, Makassar, Manado dan Lombok. Adapun serving hour menu baru tersebut akan dihadirkan pada penerbangan dengan jam keberangkatan antara pukul 11.00-13.00 waktu setempat.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak