Raffi Ahmad Akhirnya Ungkap Wajah Bayi Lily, Kulitnya Putih Seperti Nagita Slavina

Minggu, 14 April 2024 - 11:00 WIB
loading...
Raffi Ahmad Akhirnya Ungkap Wajah Bayi Lily, Kulitnya Putih Seperti Nagita Slavina
Raffi Ahmad akhirnya mengungkap wajah bayi Lily yang diduga diadopsi olehnya dan Nagita Slavina. Dia memperlihatkan wajah bayi perempuan itu lewat Instagram. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad akhirnya mengungkap wajah bayi Lily yang diduga diadopsi olehnya dan Nagita Slavina . Dia memperlihatkan wajah bayi perempuan itu lewat foto yang diunggah di Instagram pribadinya.

Raffi memposting foto yang memperlihatkan Nagita tengah mencium kepala bayi Lily . Sementara bayi menggemaskan itu terlihat tengah tertidur lelap dengan mata terpejam rapat.

Dia pun tidak terganggu dengan kehadiran Nagita yang sibuk menciumnya. Bayi itu tetap tenang dan tertidur pulas. Sayangnya, Raffi tidak memperlihatkan wajah bayi Lily sebagian, tidak sepenuhnya.

Hanya saja, jika diperhatikan, bayi tersebut tampak memiliki kulit yang putih seperti Nagita. Selain itu, rambutnya juga hitam dan tebal. Tampak bayi Lily begitu menggemaskan dengan menggunakan aksesori berupa bandana di kepalanya.

Raffi Ahmad Akhirnya Ungkap Wajah Bayi Lily, Kulitnya Putih Seperti Nagita Slavina

Foto/Instagram Raffi Ahmad





Sementara melalui keterangan unggahan itu, sang Sultan Andara mengatakan bahwa dirinya dan Nagita begitu bersyukur dengan kehadiran bayi Lily. Dia bahkan menyebut jika bayi perempuan tersebut seperti malaikat yang dikirim Allah SWT untuk keluarganya.

"Grateful. Lily. Seperti malaikat baik yang dikirim Allah SWT," tulis Raffi dikutip dari akun Instagram @raffinagita1717, Minggu (14/4/2024).

Adapun kabar Raffi dan Nagita mengadopsi bayi perempuan berawal dari video di kanal YouTube ibunda Nagita, Rieta Amilia. Di mana video itu memperlihatkan momen Raffi, Nagita dan kedua anak mereka, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad menyambangi rumah Rieta saat Lebaran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5175 seconds (0.1#10.140)