Herlin Siboro Meninggal Dunia, Guru Vokal Maria Simorangkir di Indonesian Idol

Minggu, 14 April 2024 - 16:48 WIB
loading...
Herlin Siboro Meninggal Dunia, Guru Vokal Maria Simorangkir di Indonesian Idol
Maria Simorangkir membagikan kabar duka. Guru vokalnya, Herlin Siboro meninggal dunia. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Maria Simorangkir membagikan kabar duka. Guru vokal yang selama ini telah dia anggap sebagai kakak sendiri, Herlin Siboro meninggal dunia.

Kabar tersebut dbagikan Maria Simorangkir melalui akun Instagram pribadinya. Penyanyi jebolan Indonesian Idol season 9 itu mengungkap rasa kehilangannya yang begitu mendalam atas kepergian Herlin Siboro.



Diketahui, Herlin Siboro merupakan salah satu sosok yang berjasa pada Maria Simorangkir. Herlin menjadi guru vokal di balik kemenangan Maria Simorangkir saat mengikuti ajang Indonesian Idol pada 2018.

“Kakakkuu.. Gurukuuu.. Hasiankuuuu... jujur aku masih marahh kakk. masih ga terima aku dengar kenyataan yang harus aku terima,” ujar Maria, melalui akun Instagramnya, @mariasmrngkr, Minggu, (14/4/2024).

Maria juga mengaku belum bisa menerima kenyataan bahwa sosok yang telah ia kenal sejak tahun 2009 itu harus berpulang ke tempat peristirahatan terakhirnya, pasca berjuang melawan sakit yang dideritanya.

“Dari 2009 kak kita bersama. masih ga bisa kuterima kenapa cepat kali kau pulang kakk. udah ga ada lagi kudengar tawamu, senyumanmu, suara indahmu, apalagi merepetmu kak,” tutur Maria.



Maria lantas mencoba mengikhlaskan kepergian Herlin Siboro dan turut mendoakan sosok yang telah dia anggap sebagai kakak sendiri itu.

“Selamat jalan ya kakakku, guruku, hasiankuu. udah senan kakak di Sorga sana, bisa bernyanyi dengan senangnya. LOVE U KAK HERLIN @herlinsiboro,” tulis Maria Simorangkir.

Dalam salah satu postingan di story Instagram, Maria Simorangkir juga turut mengenang momen dirinya berkomunikasi via telpon dengan Herlin Siboro saat sedang mengikuti ajang Indonesian Idol.

Maria juga turut memosting beberapa foto saat ia melepas kepergian Herlin Siboro yang telah disemayamkan di dalam sebuah peti.

Dalam salah satu postingan, terlihat tangis Maria tampak pecah saat melihat wajah Herlin dari dekat, disusul dengan isak tangis dari keluarga hingga teman terdekat.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2766 seconds (0.1#10.140)