Keberingasan Bogeman Mike Tyson di Usia 57 Tahun Intimidasi Jake Paul

Senin, 15 April 2024 - 10:03 WIB
loading...
Keberingasan Bogeman Mike Tyson di Usia 57 Tahun Intimidasi Jake Paul
Keberingasan Bogeman Mike Tyson di Usia 57 Tahun Intimidasi Jake Paul/X @Mike Tyson
A A A
Keberingasan bogeman Mike Tyson di usia 57 tahun mengintimidasi Jake Paul menjelang pertarungan 20 Juli mendatang. Sang legenda tinju berusia 57 tahun itu mengunggah video dirinya melancarkan beberapa pukulan latihan seakan menjadi pesan: 'Tak sabar menantikan laga melawan Jake'
Mike Tyson mengirimkan sebuah peringatan kepada Jake Paul menjelang pertarungan mereka, dengan legenda tinju berusia 57 tahun ini mengunggah sebuah video latihan yang menakutkan untuk memanggil lawannya.

Mike Tyson dan Jake Paul, yang berusia tiga puluh tahun lebih muda darinya, akan bertarung pada tanggal 20 Juli di AT&T Stadium, Arlington, Texas. Dan Tyson telah melakukan latihan dengan baik untuk pertarungan tersebut, karena sebuah video baru menunjukkan dia mendaratkan beberapa pukulan kuat ke arah rekan latihannya - dengan pesan yang mengintimidasi untuk Paul. 'Tidak sabar menunggu ini untuk Jake,' dia memberi judul video tersebut.



Tyson terlihat berada di atas ring bersama pelatih Rafael Cordeiro pada bulan Februari lalu, saat ia memamerkan kekuatan tinjunya yang masih luar biasa. Namun, sementara banyak penggemar yang menganggap 'Iron Mike' sebagai favorit untuk memenangkan pertarungan, Paul telah memperingatkan Tyson untuk tidak 'meremehkannya' menjelang pertandingan yang akan disiarkan di Netflix.

Dalam sebuah wawancara menjelang pertarungan, Paul menyinggung satu momen dalam karir Tyson, hanya beberapa bulan setelah sang YouTuber lahir. "Dia tidak bisa menggigit telinga saya jika saya telah merontokkan giginya," kata Paul kepada FOX. "Saya benar-benar berpikir dia meremehkan saya. Paul, yang lahir pada bulan Januari 1997, menambahkan: "Dia jauh lebih kuat, tapi saya masih segar. Ia sangat berpengalaman. Saya cerdas di atas ring, namun mungkin ia lebih cerdas lagi. Ini akan sangat menarik.

Pertarungan resmi terakhir Tyson adalah pada tahun 2005, sementara Paul telah bertinju di tingkat profesional sejak tahun 2020.Mantan juara kelas berat ini mengaku bahwa ia 'takut setengah mati' menjelang pertarungan tersebut, namun ia menambahkan, "Ini adalah seorang pria yang akan mencoba melukai saya, yang sudah biasa saya lakukan, dan ia akan sangat keliru.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8195 seconds (0.1#10.140)