alexametrics

Kingland Avenue Sukses Padukan Seminar Kesehatan dan Pemasaran

loading...
Kingland Avenue Sukses Padukan Seminar Kesehatan dan Pemasaran
Kingland Avenue melakukan seminar kesehatan dan pemasaran unit apartemen. Foto/SINDOnews/Anto Kurniawan
A+ A-
SERPONG - Kingland Avenue, proyek hunian vertikal di Jalan Raya Serpong KM 8, Tangerang, Banten bekerjasama dengan Rumah Sakit (RS) Mayapada sukses menyelenggarakan seminar kesehatan, di Marketing Gallery Kingland Avenue, pada Sabtu (1/12/2018). Acara yang mengusung tema "Kenali Jantung Anda Sejak Dini Melalui Gaya Hidup Sehat" ini dihadiri 183 peserta dari berbagai kalangan masyarakat.

Bertindak sebagai narasumber pada seminar adalah seorang dokter spesialis khusus jantung dari RS Mayapada Tangerang, dr. Aron Husink, Sp.JP, FIHA. Dalam paparannya, dia mengedukasi tentang penyebab dan bahaya penyakit jantung. Selain kegiatan seminar, Kingland Avenue dan RS Mayapada juga memberikan layanan check-up kesehatan gratis.

General Manager Kingland Avenue, Karsan Feng, mengatakan tujuan utama kegiatan ini agar masyarakat dapat memperhatikan dan meningkatkan kondisi kesehatan khususnya jantung.

"Kami mengajak masyarakat mengenali kondisi kesehatan jantung sejak dini melalui kegiatan seminar dan CSR kesehatan. Dengan begitu, masyarakat diharapkan dapat merawat sekaligus mencegah datangnya penyakit tersebut," ungkapnya di sela-sela acara.

Menariknya, lanjut Karsan Feng, peserta seminar yang hadir di Gallery Marketing Kingland Avenue terbilang antusias terhadap unit-unit Apartemen Kingland Avenue yang sedang dipasarkan.

"Dari 183 peserta, ada puluhan orang mengambil unit apartemen yang kami pasarkan. Selama penyelenggaraan seminar, total apartemen yang terpesan mencapai 28 unit dengan omset lebih dari Rp18 miliar," akunya.

Karsan Feng menjelaskan, sejak pertama diluncurkan, harga unit Apartemen Kingland Avenue telah mengalami beberapa kali kenaikan dan tahun depan dipastikan kembali naik seiring bertambahnya progres pembangunan. Kini, harganya berada di kisaran Rp400 juta hingga Rp2 miliar per unit.

"Secara umum penjualan kami saat ini sudah mencapai 70% dari total unit yang dipasarkan pada Tower Fritz maupun Venetian. Adapun terkait progres pembangunan, sekarang telah memasuki tahap pengerjaan cut and fill dan ditargetkan serah terima unit tahun 2021," imbuhnya.

Sebagai informasi, Kingland Avenue merupakan pengembang kawasan hunian vertikal berkonsep 5 in 1 di atas area seluas 2,2 hektare. Kawasan yang merangkum lima tower apartemen ini dikembangkan oleh PT Hong Kong Kingland, perusahaan yang bergerak di bidang property development dan estate management.

Apartemen Kingland Avenue sangat diminati masyarakat karena menawarkan kemudahan bagi setiap penghuni dari segala aspek kehidupan. Bukan hanya dari ketersediaan infrastruktur transportasi yang cukup lengkap, kawasan Kingland Avenue juga dikelilingi pusat perbelanjaan dan sarana pendidikan terbaik di Tangerang, Banten.

Terletak di lokasi sangat strategis, menempel dengan kawasan Alam Sutera dan hanya 5 menit menuju ruas tol Jakarta-Merak yang bisa diakses melalui pintu tol Tangerang dan Kunciran (Alam Sutera). Sedangkan jarak tempuh menuju pintu tol Serpong (JORR/Jakarta Out Ring Road) hanya membutuhkan waktu 15 menit.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak