Mulai 5 Desember, Royal Brunei Pindah Operasional ke Terminal 3

Senin, 03 Desember 2018 - 13:44 WIB
Mulai 5 Desember, Royal Brunei Pindah Operasional ke Terminal 3
Mulai 5 Desember, Royal Brunei Pindah Operasional ke Terminal 3
A A A
JAKARTA - Maskapai Royal Brunei melengkapi layanannya dengan memindahkan operasionalnya ke Terminal 3 Internasional, dari sebelumnya Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, mulai Rabu 5 Desember 2018.

PT Angkasa Pura II (Persero) melalui manajemen Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta mengumumkan perpindahan tersebut.

"Kami menyampaikan kepada para pengguna jasa di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, khususnya penumpang maskapai Royal Brunei agar memperhatikan tiket yang telah dipesan. Mulai 5 Desember 2018, Royal Brunei pindah beroperasi dari Terminal 2 ke Terminal 3," terang Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Febri Toga Simatupang dalam keterangan resmi, Senin (3/12/2018).

Perpindahan tersebut akan disambut manajemen PT Angkasa Pura II (Persero). Seperti diketahui, Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta saat ini telah dilengkapi berbagai fasilitas.

Peningkatan pelayanan terjadi karena secara terus menerus PT Angkasa Pura II (Persero) melakukan pembangunan infrastruktur dalam rangka peningkatan kapasitas penumpang dan pesawat. Pengguna jasa juga sudah merasakan pelayanan Terminal 3 yang didukung dengan berbagai fasilitas berteknologi canggih dan modern.

Febri yakin Terminal 3 akan menjadi energi baru untuk tumbuh dan berkembangnya bisnis Royal Brunei. Sebab, peningkatan kualitas layanan bandara menjadi perhatian khusus PT Angkasa Pura II. Konsep ini akan semakin membuat wisatawan menjadi nyaman.

"Terminal 3 kini telah berkelas dunia, konsep smart digital airport sudah menjadi kebutuhan utama. Konsep itu akan kita optimalkan," ujar Febri.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5712 seconds (0.1#10.140)