Heboh! Warga Muarojambi Temukan Driver Taksi Online Tewas di Pinggir Jalan

Senin, 15 April 2024 - 19:42 WIB
loading...
Heboh! Warga Muarojambi Temukan Driver Taksi Online Tewas di Pinggir Jalan
Warga di jalan Ness, Kabupaten Muarojambi, Jambi heboh dengan penemuan mayat laki-laki yang diduga driver taksi online. Foto/Ilustrasi
A A A
MUAROJAMBI - Warga di jalan Ness, Kabupaten Muarojambi, Jambi, heboh dengan penemuan mayat laki-laki. Diduga, mayat tersebut merupakan driver taksi online .

Informasi yang didapat, korban bernama Risdianto (47) warga Kelurahan Payo Lebar, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, yang dikabarkan hilang sejak 9 April 2024 oleh pihak keluarganya.

Seorang kerabat korban, Reza mengatakan, korban berpamitan untuk pergi bekerja sebagai driver taksi online menggunakan pakaian kemeja kotak-kotak dan celana jeans biru.



"Saat itu korban pamit untuk bekerja pada 9 April, tapi tiba-tiba korban tidak bisa dihubungi," ungkapnya, Senin (15/4/2024).

Lantaran hilang tanpa kabar, pada 10 April 2024, pihak keluarga membuat laporan polisi tentang orang hilang di Mapolda Jambi.

Betapa terkejutnya pihak keluarga, lima hari kemudian tepat hari Minggu (14/4) korban ditemukan meninggal dunia di daerah jalan Ness Kabupaten Muarojambi, Jambi.

Diduga, korban tewas karena dibegal lantaran jenazah korban ditinggal di pinggir jalan. Saat ini, jenazah korban sudah berada di RS Bhayangkara Polda Jambi untuk dilakukan autopsi.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)