alexametrics

Pameran Elektronik Konsumen Terbesar di Indonesia Kembali Digelar

loading...
Pameran Elektronik Konsumen Terbesar di Indonesia Kembali Digelar
ICEE, pameran elektronik konsumen terbesar di Indonesia kembali digelar. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Setelah sukses menyelenggarakan pameran tingkat internasional selama dua tahun berturut-turut, International Consumer Electronics Expo (ICEE) kembali hadir di Indonesia, membawa misi dan peserta yang lebih besar.

ICEE Indonesia merupakan sebuah pameran elektronik konsumen terbesar di Indonesia yang mengemban misi menghubungkan para pelaku industri elektronika diseluruh dunia, mempertemukan berbagai produsen elektronika yang kredibel dan profesional dengan "buyer" potensial.

Pameran tahun ini akan berlangsung di Jakarta Convention Center Hall A dan B, dengan luas area mencapai 9.000 meter persegi. Pameran akan berlangsung pada 7-9 Desember, mulai pukul 10.00 WIB-18.00 WIB, yang mencakup peralatan komunikasi, komputer, game, produk IT, teknologi pintar, sistem tak berawak, komponen dan material listrik.



Dalam keterangan persnya, Senin (3/12/2018), ICEE Indonesia membawa serta lebih dari 175 eksibitor yang berasal dari China, Hong Kong dan tentu saja dari Indonesia dan ditargetkan menyedot lebih dari 10.000 pengunjung.

Pameran ini juga mengumpulkan dan mempertemukan para pelaku industri, seperti diler, pengusaha, perwakilan penjual ritel, ritel besar dan kecil, termasuk distributor, ICEE juga menghadirkan beragam inovasi baru, barang-barang purwarupa, termasuk perangkat yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung untuk merasakan sensasi yang sesungguhnya.

Selain itu, terdapat event menarik yang akan mempertemukan eksibitor dan pembeli dalam rangka membuka komunikasi dan mencari peluang usaha terbaik. Pada 7 Desember, workshop marketing digital bersama Indonetwork, akan mempertemukan eksibitor dengan pembeli yang berasal dari jaringan Indonetwork.

Pada 8 Desember, Indonesia International Electronics Supply Chain akan mengadakan konferensi dengan topik mempercepat usaha melalui e-commerce yang akan mensimulasikan bagaimana memulai dan meningkatkan usaha lewat e-commerce.

Disamping itu, JD.ID, pemain e-commerce utama di Indonesia, akan menampilkan platform e-commercenya di ICEE Indonesia 2018, yang mendukung penjual elektronik konsumen berbagai lintas agar bisa berkembang di Indonesia.

Para pengunjung yang hadir di acara ini, berpeluang memenangi hadiah lucky draw seperti: 6 tiket pp Jakarta-Hong Kong, 6 sepeda listrik, 6 HP OPPO, 6 TV LED, kupon JD.ID sampai dengan Rp.35.000.000 serta hadiah utama berupa 1 iPhone XS MAX yang disponsori oleh JD.ID.

Kampanye offline OPPO #MimpiJadiGampang, juga akan diluncurkan pada pameran ini dimana OPPO telah menyiapkan total 65.000 hadiah dan 2 unit grand prize berupa rumah senilai Rp1 miliar. Pengunjung ICEE akan menjadi yang konsumen pertama yang berhak mengikuti kampanye offline Ini.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak