Zara Anak Ridwan Kamil Kembali Diserang Kritik Netizen usai Unggah Kemasan Produk Pro Israel

Selasa, 16 April 2024 - 08:08 WIB
loading...
Zara Anak Ridwan Kamil Kembali Diserang Kritik Netizen usai Unggah Kemasan Produk Pro Israel
Camillia Azzahra atau Zara belakangan kerap menjadi sorotan publik usai keputusannya untuk melepas hijab. Foto/Instagram @camilliazr
A A A
JAKARTA - Camillia Laetitia Azzahra atau Zara belakangan kerap menjadi sorotan publik usai keputusannya untuk melepas hijab.

Setelah bikin heboh netizen gegara memperlihatkan penampilannya pascamelepas hijab dengan rambut blonde yang terurai bebas, kini Zara kembali jadi perbincangan panas setelah mengunggah sebuah bungkus kemasan dari salah satu brand fast food McDonald’s.

Dalam unggahan tersebut, Zara memperlihatkan sebuah foto berupa paper bag berwarna cokelat susu. Meskipun tak terlihat jelas logo pada paper bag itu, akan tetapi netizen tahu betul bahwa kemasan tersebut merujuk pada McDonald’s.



“Trims Kim Dokja,” tulis Zara pada keterangan foto, dikutip dari akun Instagram @camilliazr, Selasa (16/4/2024).

Unggahan tersebut ternyata membuat para netizen dan pengikut Zara geram. Pasalnya, brand itu diketahui berasal dari Amerika Serikat yang diduga pro Israel.

McDonald's Israel sendiri sempat menyumbangkan makanan gratis untuk para tentara di negara tersebut. Hal ini sontak membuat para pendukung Palestina beramai-ramai memboikot produk McDonald's.

Melihat unggahan ini, para netizen langsung menyerbu akun Zara. Mereka geram melihat gadis 19 tahun itu yang dianggap mendukung produk yang pro Israel di tengah perang yang merenggut nyawa warga Palestina.

Bukan cuma itu, para netizen juga menganggap pilihan Zara untuk melepas kerudung masih bisa ditolerir, namun tidak dengan aksinya yang mendukung produk yang seharusnya diboikot.


Zara Anak Ridwan Kamil Kembali Diserang Kritik Netizen usai Unggah Kemasan Produk Pro Israel

Instagram

“Stop normalize promosiin produk pro-Israel. Maap udah gak tega bangett ngliat Palestina dibantai,” tulis @chi****.

“Huft stop normalize promosiin produk boikot. Zaraaaaa gue dari kemaren ga peduli kalo lo lepas hijab tapi kali ini ilang respectnya,” komentar @rin****.

“Ini kamu serius lagi caper ya? lagi pengen banget dihujat kayanya,” kata akun @azr*****.

“Rasa kemanusiaan hilang juga kah??” tanya @cyy****.

“Maaf banget, kamu nyakitin banyak hati manusia dengan post ini,” timpal @bal****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)