Nasrullo Kabirov Panen Hujatan, Akun Instagramnya Dibanjiri Netizen Indonesia

Selasa, 16 April 2024 - 10:26 WIB
loading...
Nasrullo Kabirov Panen Hujatan, Akun Instagramnya Dibanjiri Netizen Indonesia
Netizen Indonesia menyerbu Instagram Nasrullo Kabirov. Sudah ada 400 komentar bernada hujatan / Foto: PSSI
A A A
Netizen Indonesia menyerbu Instagram Nasrullo Kabirov. Mereka mengeluarkan kata-kata menghujat buntut kekalahan yang menimpa Timnas Indonesia U-23 dengan skor 0-2 atas Qatar di Stadion Jassim Bin Hammad, Selasa (16/4/2024).

Netizen Indonesia tak butuh waktu lama untuk 'bersilaturahmi' dengan Nasrullo Kabirov. Seusai peluit panjang dibunyikan, mereka langsung menggeruduk akun Instagram wasit asal Tajikistan tersebut.

Hingga saat ini, sudah ada 486 yang membanjiri kolom komentar Nasrullo Kabirov. Netizen Indonesia meluapkan dengan kata-kata hujatan lantaran menganggap ada beberapa keputusan kontroversial yang merugikan Timnas Indonesia U-23.


Tak hanya caci maki saja. Emoticon uang dollar juga memenuhi kolom komentar Nasrullo Kabirov.

Keputusan yang dianggap kontroversial oleh netizen Indonesia ketika wasit membuat keputusan mengenai pelanggaran yang dilakukan Rizky Ridho. Pasalnya, ia menganggap salah satu pemain Qatar hanya berpura-pura kesakitan.

Selanjutnya, Ivar Jenner menerima kartu kuning kedua pada menit 46. Ivar dianggap melakukan pelanggaran ke pemain Qatar.



Padahal dari tayangan ulang tidak terlihat pemain melakukan tekel yang keras. Tak hanya sekali mengeluarkan kartu merah. Di pengujung laga, juru pengadil lapangan hijau kembali mengusir satu pemain Timnas Indonesia U-23, yakni Ramadan Sananta.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0614 seconds (0.1#10.140)