Hadiri Halalbihalal Gerindra, Sendi Fardiansyah Ungkap Makna Slogan Bogor Hepi

Selasa, 16 April 2024 - 15:05 WIB
loading...
Hadiri Halalbihalal Gerindra, Sendi Fardiansyah Ungkap Makna Slogan Bogor Hepi
Sendi Fardiansyah, bakal Calon Wali Kota Bogor menghadiri undangan halalbihalal di Sekretariat Partai Gerindra Kota Bogor, pada Senin 15 April 2024. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Sendi Fardiansyah , bakal Calon Wali Kota Bogor menghadiri undangan halalbihalal di Sekretariat Partai Gerindra Kota Bogor, Senin 15 April 2024.

Momen ini menjadi peluang bagi Sendi, menjelaskan makna tagline Bogor Hepi yang belakangan ini muncul di spanduk, baliho, bahkan angkot-angkot di Kota Bogor.

Sendi menjelaskan, Bogor Hepi bukan hanya sekadar tagline, melainkan sebuah tujuan dan cita-cita yang ingin ia wujudkan untuk Kota Bogor.

"Sebuah kota tidak akan maju jika masyarakatnya tidak bahagia. Oleh karena itu, Bogor Hepi adalah komitmen saya untuk menciptakan kota yang warganya sejahtera," kata Sendi dalam keterangannya, Selasa (16/4/2024).



"Di mana ibu-ibu senang karena harga sembako terjangkau, bapak-bapak tenang karena anak-anaknya bisa sekolah gratis di sekolah negeri, dan para pemuda bersemangat karena memiliki skill yang mumpuni untuk mendapatkan pekerjaan yang layak," sambungnya.

Bogor Hepi diketahui merupakan tagline Sendi Fardiansyah dalam mempromosikan dirinya sebagai tokoh muda yang akan maju sebagai Calon Wali Kota Bogor pada Pilkada serentak November 2024 mendatang.

Salah satu fokus utama Sendi Fardiansyah dalam mewujudkan Bogor Hepi adalah meningkatkan kesejahteraan guru. Tunjangan guru di Kota Bogor saat ini masih jauh dari ideal dan ia berjanji untuk menaikkannya secara signifikan jika terpilih menjadi Wali Kota.

"Saat ini tunjangan guru di Kota Bogor tidak lebih dari Rp300.000. Setelah kami hitung-hitung, tunjangan guru harus dinaikkan sampai Rp1.000.000 per bulannya," jelas Sendi.

"Kenaikan tunjangan guru ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Bogor dan memberikan motivasi bagi para guru untuk terus memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak bangsa," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)