Paris Saint-Germain Lolos ke Semifinal Liga Champions usai Bantai Barcelona

Rabu, 17 April 2024 - 04:58 WIB
loading...
Paris Saint-Germain Lolos ke Semifinal Liga Champions usai Bantai Barcelona
PSG melaju ke babak semifinal Liga Champions usai memetik kemenangan 4-1 dengan agregat 6-4. Foto: Reuters/Albert Gea
A A A
BARCELONA - Paris Saint-Germain berhasil melaju ke semifinal Liga Champions setelah mengalahkan Barcelona dengan skor 4-1. Les Parisien berhasil membalikkan agregat menjadi unggul 6-4.

Pertandingan antara Barcelona dan PSG pada leg kedua perempatfinal Liga Champions digelar di Stadion Olimpic Lluis Companys, Rabu (17/4/2024). Barcelona memulai laga dengan keunggulan agregat 3-2 berkat kemenangan di leg pertama.

Barcelona memimpin lebih dulu pada menit ke-12, tetapi keadaan berbalik setelah Ronald Araujo dari Barcelona mendapat kartu merah pada menit ke-29. PSG berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-39 melalui gol Ousmane Dembele.

Di babak kedua, PSG memperoleh keunggulan setelah gol dari Vitinha pada menit ke-54 dan penalti yang berhasil dieksekusi oleh Kylian Mbappe pada menit ke-61. Meskipun Barcelona mencoba merespons dengan bermain lebih menyerang, PSG berhasil menutup pertandingan dengan skor akhir 4-1.

PSG lolos ke semifinal Liga Champions setelah unggul agregat 6-4 atas Barcelona. Meskipun Barcelona memimpin lebih dulu, keunggulan jumlah pemain dan kinerja gemilang dari PSG membawa mereka meraih kemenangan penting ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0680 seconds (0.1#10.140)