Pria Tewas Tertabrak saat Menyeberang Tol Dalam Kota Depan Mal Taman Anggrek

Rabu, 17 April 2024 - 07:51 WIB
loading...
Pria Tewas Tertabrak saat Menyeberang Tol Dalam Kota Depan Mal Taman Anggrek
Seorang pria tewas setelah diduga tertabrak mobil saat menyebrang di ruas Tol Dalam Kota dari Tomang arah Grogol, depan Mal Taman Anggrek Podomoro City, Selasa (16/4/2024) malam. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Seorang pria tewas setelah diduga tertabrak mobil saat menyeberang di ruas Tol Dalam Kota dari Tomang arah Grogol, depan Mal Taman Anggrek Podomoro City, Selasa (16/4/2024) malam. Korban tidak mengantongi identitas sama sekali.

Kepala Seksi Kecelakaan Lalu Lintas Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Diella Kartika Artha mengatakan, pihaknya tidak menemukan identitas korban.

"Saat ini dalam pemeriksaan karena korban sendiri tidak ada identitas sama sekali," kata Diella seperti dikutip dari instagram @jakut.info.



Diella memerinci korban diperkirakan berumur sekitar 50 tahun dengan tinggi 160 cm dan memakai baju hijau serta celana krem saat ditemukan. "Jasad korban kini berada di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur," katanya.

Lebih lanjut Diella meminta jika ada pihak yang merasa kehilangan anggota keluarganya dan punya ciri-ciri seperti itu, agar dapat mendatangi RS Polri.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2283 seconds (0.1#10.140)