Nasser Al-Khelaifi Rayakan Sukses PSG Permalukan Barcelona di Liga Champions

Kamis, 18 April 2024 - 02:02 WIB
loading...
Nasser Al-Khelaifi Rayakan Sukses PSG Permalukan Barcelona di Liga Champions
Nasser Al-Khelaifi Rayakan Sukses PSG Permalukan Barcelona di Liga Champions. Foto: IST
A A A
BARCELONA - Paris Saint Germain (PSG) berhasil lolos ke semifinal Liga Champions 2023/2024 . Kepastian itu diperoleh usai mereka menang atas Barcelona dengan skor 4-1 (agregat 6-4) di Estadi Olímpic Lluís Companys, Rabu (17/4/2024).

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi mengatakan timnya bekerja keras dan menampilkan kualitas yang dimiliki dalam laga itu. Itu pun menjadi bukti tim asal Prancis itu mampu menang telak atas Barcelona.

"Ini luar biasa. Kami menunggu momen ini, kami adalah klub hebat, kami di sini untuk melaju sejauh mungkin," kata Al Khelaifi dilansir dari Tuttomercato, Rabu (17/4/2024).



"Kami memainkan permainan hebat di sini. Saya banyak mengkritik, namun saya sangat yakin bahwa kami siap untuk momen ini," tambahnya.

Menurutnya, kans timnya untuk menjadi juara Liga Champions menjadi terbuka. Akan tetapi, PSG akan fokus dari laga ke laga terus karena masih ada fase semifinal sebelum membicarakan target juara.

“Kami ingin melanjutkan dengan cara yang sama, tetap tenang," katanya.

Nasser Al-Khelaifi mengatakan fase semifinal adalah ujian selanjutnya yang harus dihadapi PSG. Oleh karena itu, timnya harus menyiapkan diri dengan sebaik mungkin dengan menambal kelemahan saat ini.

“Liga Champions sangat sulit, semua detail penting," ucapnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2320 seconds (0.1#10.140)