Viral Pengemudi Mobil Tabrak Lari di Gerbang Tol Margajaya Bekasi, Belasan Kendaraan Keserempet

Rabu, 17 April 2024 - 10:06 WIB
loading...
Viral Pengemudi Mobil Tabrak Lari di Gerbang Tol Margajaya Bekasi, Belasan Kendaraan Keserempet
Sebuah mobil berhasil diamankan setelah pengemudinya tabrak lari di Gerbang Tol Margajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/4/2024) malam. FOTO/IST
A A A
BEKASI - Peristiwa tabrak lari terjadi di Gerbang Tol Margajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/4/2024) malam. Peristiwa itu bermula dari serempetan antarmobil.

Dalam unggahan yang tersebar di sosial media, mobil Yaris berwarna putih bernomor polisi B 1972 UMG terlihat ringsek. Mobil itu dikendarai oleh Pria berinisial MH.

"Kejadian viral terkait laka itu awal mulainya kejadian serempetan antarmobil (melibatkan mobil milik MH juga di wilayah Tarumajaya, Kabupaten Bekasi," kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Erna Ruswing Andari saat dihubungi, Rabu (17/4/2024).



Erna menyebut MH saat itu hendak beritikad baik untuk mengganti rugi. Namun seketika berubah menjadi panik karena sopir mendapat teriakan dari warga.

"Dia diteriaki sama siapa akhirnya dia lari, kabur keluar dari Harapan Indah," kata Erna.

MH, kata Erna, kemudian hendak bertolak masuk ke dalam Tol melalui Gerbang Tol Margajaya. Lantaran masih dikejar warga, MH pun menabrak sejumlah kendaraan. "Mungkin karena dia panik dikejar-kejar, akhirnya dia nabrak mobil sama motor, kalau enggak salah ada belasan kendaraan," sambung Erna.

MH akhirnya bisa terhentikan oleh warga. Tak lama kemudian, polisi pun membawa MH ke Mapolres untuk ditindaklanjuti. "Namun karena tidak ada korban jiwa hanya ada kerugian materi akhirnya kesepakatan dari kedua belah pihak dan kendaraan yang disenggol tersebut akhirnya sudah diselesaikan secara kekeluargaan," tutup Erna.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0777 seconds (0.1#10.140)