CEO Apple Tim Cook Tiba di Istana, Bahas Apa Ya?

Rabu, 17 April 2024 - 10:08 WIB
loading...
CEO Apple Tim Cook Tiba di Istana, Bahas Apa Ya?
Chief Executive Officer (CEO) Apple Tim Cook tiba di Istana Kepresidenan, Jakarta pada Rabu pagi 17 April 2024. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Chief Executive Officer atau CEO Apple Tim Cook tiba di Istana Kepresidenan , Jakarta pada Rabu pagi 17 April 2024. Tim Cook diagendakan bakal bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).



Pantauan MNC Portal, Tim Cook tiba sekitar pukul 09.55 WIB. Tim Cook mengenakan setelan jas berwarna biru. Tim Cook tiba bersama dengan beberapa orang lainnya dengan menaiki tiga mobil.

Saat turun dari mobilnya, Tim Cook menyapa para pewarta yang sedari pagi telah menunggunya. Dirinya juga menyapa para pewarta dengan mengacungkan dua jari.

"Good morning," kata Tim Cook.



Setelahnya, Tim Cook dan rombongan langsung memasuki Istana Kepresidenan untuk bertemu dengan Presiden Jokowi.

Diberitakan sebelumnya, Chief Executive Officer (CEO) Apple Tim Cook bakal menemui Presiden Jokowi di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (16/4/2024). Agenda itu disampaikan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi di Jakarta, Selasa.

"Besok rencananya CEO Apple Tim Cook akan diterima Presiden Jokowi di Istana Merdeka jam 09.30 WIB," katanya melalui pesan singkat dikutip Antara, kemarin.

Ia mengatakan, dalam pertemuan itu akan dibahas peluang investasi Apple di Indonesia yang penting bagi ekosistem kemajuan teknologi global.

"Detailnya nanti tunggu pertemuan besok. Bagus untuk Indonesia karena negara kita menjadi bagian penting dari ekosistem kemajuan teknologi," katanya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)