Lirik dan Makna Lagu 10 Minutes dari Lee Hyori, Viral di TikTok setelah 20 Tahun Dirilis

Rabu, 17 April 2024 - 12:39 WIB
loading...
Lirik dan Makna Lagu 10 Minutes dari Lee Hyori, Viral di TikTok setelah 20 Tahun Dirilis
Lirik dan makna lagu 10 Minutes dari Lee Hyori adalah tentang perempuan yang menggoda lelaki yang sudah punya pacar. Foto/YouTube 1theK
A A A
JAKARTA - Lagu lawas milik Lee Hyori berjudul 10 Minutes viral di TikTok, padahal lagu K-pop ini dirilis sejak 2003 atau 20 tahun yang lalu.

Lagu tersebut hype kembali karena banyak kreator konten di TikTok yang membuat tren make up atau looks era 2000-an dengan menggunakan lagu itu. Ini membuat lagunya jadi banyak diketahui sekaligus membuat penasaran warganet.

Lee Hyori adalah penyanyi legendaris di Korea Selatan yang memiliki banyak lagu ikonis. Lagu-lagunya sering menduduki tanga lagu lokal, misalnya Hey Girl, U-Go-Girl, dan Miss Koreayang juga sempat viral beberapa waktu lalu.



Lagu 10 Minutes merupakan salah satu lagu yang masuk ke dalam album bertajuk Stylish…E yang dirilis pada 13 Agustus 2003. Album tersebut merupakan album debut solonya sejak ia bergabung dengan girl group Fin.KL pada 1998 di bawah DSP Media.

Sejak Lee Hyori masih menjadi member Fin.KL hingga saat ini ia bersolo karier, popularitasnya terus meningkat. Ia membuktikan kesuksesannya dengan kareir solonya yang masih mendapat banyak dukungan dari penggemar.

Lirik dan Makna Lagu 10 Minutes dari Lee Hyori, Viral di TikTok setelah 20 Tahun Dirilis

Foto: YouTube 1theK

Dengan tampilannya yang selalu sensasional, lagu-lagu yang dirilisnya sebagai solois sering kali menjadi sorotan. Memang, setelah ia bersolo karier, citranya identik dengan konsep "seksi". Hingga saat ini Lee Hyori masih kuat sebagai ikon seksi seleb Korea Selatan.

Makna Lagu 10 Minutes dari Lee Hyori


Dalam lirik lagu 10 Minutes, Lee Hyori menggambarkan seorang perempuan yang merayu pria yang sudah punya pacar dan ingin memilikinya selama 10 menit. Hal ini diungkapkan langsung olehnya dalam siaran Dancing Queens on The Road di tvN pada 25 April 2023.

Memang jika dibedah liriknya, lagu tersebut mengisahkan seorang [erempuan yang sedang mencari perhatian seorang pria yang sudah punya pacar. Pada lirik di verse 1, perempuan itu tertarik saat bertatapan dengan pria yang sedang menari dengan pacarnya,

Perempuan penggoda itu percaya bahwa ia bisa memikat pria tersebut dengan pesonanya yang berbeda dengan perempuan-perempuan lain.

Bahkan pada lirik di bagian chorus, Lee Hyori secara terang-terangan mengejek penampilan pacar pria tersebut dengan mengatakan bahwa lipstik merahnya sangat mengerikan dan jelek. Lirik pada bagian bridge juga mengisyaratkan agar sang pria meninggalkan pacarnya dan memilihnya.

Lirik dalam lagu 10 Minutes memang kejam, tak heran Lee Hyori juga merasa bersalahkarenanya.Penyanyi dan aktris legendaris Uhm Jung-hwa yang saat itu juga hadir dalam acara tvN yang sama bahkan sampai membela Lee Hyori.

Pemain utama drama Korea Dr. Cha itu mengatakan bahwa pada saat lagu tersebut rilis, pesona dan popularitas Lee Hyori memang tak terbantahkan seperti pada lirik lagu tersebut. Banyak pria yang terpikat oleh pesona Lee Hyori dan mengidolakannya.

Lirik Lagu 10 Minutes dari Lee Hyori


(Intro)
Just want 10 minutes naegeosi doeneun sigan
Sunjinhan naesunge soga uneun namjadeul
Baby dareun maeryeoge heundeulligo itjanha
Yonggil naebwa dagawa nal gajil sudo itjanha

(Verse 1)
Eoneu neujeun bam honja deureoseon got
Chumchuneun saramdeul geu soge geunyeowa neo
Wenji kkeullineun neol gatgo sipeojyeo geunyeoga
Jaril biun geu shibbun ane

(Pre-Chorus)
Jiruhaetdeon sungani neol boneun sungan dallajyeosseo (I'm telling you)
Oredoen yeonin geuge anideon jungyohan sasireun neon naege deo keullineun geot

(Chorus)
I say neoui geunyeoneun jigeum geoureul bomyeo
Bulgeun saek ripseutik hwajangeul deo chilhago
Baby nopeun gudue apahago issuelgeol
Naneun dalla geunyeowa nal bigyohaji marajwo

(Verse 2)
Jjalbeun sungani anirago haejanha yeonghwa soge gachin uriga doeneun geoya
Yonghwa sok shibbun ilnyondo jinajyeo eottae gobmeokjineun ma neodo nal wonhae

(Pre-Chorus)
Jiruhaetdeon sungani neol boneun sungan dallajyeosseo (I'm telling you)
Oredoen yeonin geuge anideon jungyohan sasireun neon naege deo keullineun geot
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9017 seconds (0.1#10.140)