MNC Peduli dan Rumah Yatim Bagikan 100 Paket Beras untuk Yatim, Dhuafa dan Lansia di Kampung Nelayan

Rabu, 17 April 2024 - 16:30 WIB
loading...
MNC Peduli dan Rumah Yatim Bagikan 100 Paket Beras untuk Yatim, Dhuafa dan Lansia di Kampung Nelayan
Kolaborasi dalam kebaikan di bulan suci Ramadan, MNC Peduli dan Rumah Yatim salurkan 100 paket beras kepada yatim piatu, dhuafa dan lansia di kampung nelayan. Foto/MNC Media
A A A
BEKASI - Kolaborasi dalam kebaikan di bulan suci Ramadan, MNC Peduli dan Rumah Yatim salurkan 100 paket beras kepada yatim piatu, dhuafa dan lansia di kampung nelayan yang berada di Kampung Sembilangan, Desa Hurip Jaya, Kabupaten Bekasi.

Meskipun berada di Kabupaten Bekasi Kampung Sembilangan merupakan daerah yang terisolasi yang terletak di pesisir utara Jawa, meski hanya berjarak dua jam dari Jakarta. Akses menuju Kampung Sembilangan cukup menantang karena dilalui dengan menggunakan perahu.

Bantuan ini sangat disambut antusias oleh warga setempat. Ratusan paket beras disalurkan langsung oleh Rumah Yatim dan MNC Peduli kepada masing-masing penerima manfaat pada Selasa (2/4/2024).

Vijay salah satu warga yang mendapat bantuan mengungkapkan terima kasih atas bantuan yang diterima “Alhamdulillah saya ucapkan pada MNC peduli dan Rumah Yatim untuk membantu warga kami terutama untuk yatim dan kaum duafa semoga berkah selalu,” jelasnya.



Harapan kami untuk warga dusun bilangan semoga MNC peduli selalu aktif untuk membantu program-program di wilayah kampung kami

Head of CSR MNC Group Tengku Havid menyampaikan apresiasinya kepada Rumah Yatim atas kolaborasi yang bermanfaat. “Kami berterima kasih kepada Rumah Yatim yang telah bekerjasama dengan kami untuk menyalurkan bantuan kepada salah satu desa binaan kami,” ucap Tengku Havid.

Lebih lanjut, Tengku Havid juga berharap kerjasama ini dapat terus terjalin. “Kami harap, kolaborasi ini dapat terus terjalin dan dapat terus memberikan manfaat baik kepada masyarakat luas,” ucapnya.

Agus Hermawan Manager Area Jabodetabek Rumah Yatim, juga mengucapkan terima kasih atas kolaborasi ini. “Kami ucapkan terimakasih kepada MNC peduli atas kolaborasi yang telah dilaksanakan, harapan besar kedepan adalah semakin banyak dan besar nya kolaborasi yang dilakukan sehingga mampu memberikan dampak yang besar pula terhadap persoalan sosial kemanusiaan di masyarakat luas,” katanya.



“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat setempat yang telah menerima kami untuk berbagi dengan warga, semoga dengan adanya program ini dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi kita semua khusunya warga Kampung Sembilangan Aamiin,” lanjut Agus.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)