Sheila On 7 Gelar Konser Tunggal Tunggu Aku di 5 Kota, Catat Lokasi dan Tanggalnya!

Rabu, 17 April 2024 - 17:00 WIB
loading...
Sheila On 7 Gelar Konser Tunggal Tunggu Aku di 5 Kota, Catat Lokasi dan Tanggalnya!
Sheila On 7 kembali menggelar konser tunggal. Mengusung tajuk Tunggu Aku di, Duta dan kawan-kawan akan menyambangi lima kota di Indonesia sekaligus. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Sheila On 7 kembali menggelar konser tunggal. Mengusung tajuk Tunggu Aku di, Duta dan kawan-kawan akan menyambangi lima kota di Indonesia sekaligus.

Di mana Samarinda, Kalimantan Timur dipilih menjadi kota pertama digelarnya konser Sheila On 7 pada 27 Juli 2024. Selanjutnya, grup band asal Yogyakarta ini akan menyapa penggemar mereka di Pekanbaru, Medan, Makassar dan ditutup di Bandung.

CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu selaku promotor konser tunggal Sheila On 7 mengungkap persiapan digelarnya Tunggu Aku di. Menurutnya, dibutuhkan waktu lama untuk menghardirkan pertunjukkan ini mengingat grup band tersebut memiliki banyak penggemar.

"Persiapan kan memang harus matang ya untuk jumlah audience sebesar kemarin. Itu di kota-kota tuh belum bisa gitu dan sampai jodohnya tahun ini," kata Andri di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/202).



Pada kesempatan yang sama, bassist sekaligus manager Sheila On 7, Adam Subarkah enggan membocorkan apakah ada penambahan kota lain. Pasalnya, dia dan lainnya tengah fokus pada konser tunggal yang sudah dijadwalkan.

"Itu adalah pertanyaan yang bagus tapi jawabannya belum bisa dijawab sekarang, yang pasti kita fokus untuk ini dulu," jelas Adam.

Sementara itu, Event Director Goldlive Indonesia Faqih Mulyawan mengungkap tiket konser Sheila On 7 bisa dibeli mulai 27 April 2024 untuk gelaran di Kota Samarinda. Sedangkan untuk empat kota lainnya akan mengikuti setelahnya.

"Penjualan tiket akan mulai pada 27 April 2024 dimulai dari kota Samarinda, lalu 28 April 2024 untuk kota Makassar, dan 29 April 2024 untuk Pekanbaru, lanjut 30 April 2024 untuk Medan, dan 1 Mei 2024 untuk Bandung," ungkap Faqih.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)