alexametrics

Kongres KNPI Satu Diharapkan Jadi Pemersatu

loading...
Kongres KNPI Satu Diharapkan Jadi Pemersatu
Plt Gubernur Aceh dan Pemuda Aceh menerima silaturahmi Haris Pertama dan penasehat tim sukses
A+ A-
JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh Nova Iriansyah mengapresiasi rencana Kongres Pemuda/KNPI XV di Aceh dan siap menyukseskan momentum perekat kebangsaan tersebut.

"Mewakili masyarakat Aceh saya apresiasi rencana pelaksanaan kongres dan menjadikan momentum kongres sebagai perekat kebangsaan khususnya seluruh elemen kepemudaan Indonesia, dan harapannya pak Presiden nanti bisa membuka kegiatan karena masyarakat Aceh rindu akan kehadirannya," ujar Nova saat menerima silaturahmi Haris Pertama dikawasan Jakarta Pusat, Jumat (07/12/2018).

Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah berpesan kepada Haris Pertama untuk menyatukan pemuda Indonesia khususnya DPD I dan OKP tingkat Nasional yang tergabung di KNPI.

Haris Pertama menyampaikan Misinya yang akan membuat "Point of View" dari Sabang sejalan dengan sejarah Indonesia yang Satu dari keberagaman aplikasi dari Visi "Energy of Harmony".

"Kita rajut kembali persatuan Indonesia di titik nol yang ada di Provinsi Aceh. Kita bangun dan konsolidasikan komitmen Pemuda Indonesia agar KNPI dapat ber-Satu," ucap Haris sambil meminta restu dari Plt. Gubernur Aceh.

Diketahui Haris Pertama adalah kandidat Ketua Umum DPP KNPI yang pertama mendaftar dengan mengantongi Rekomendasi dari 11 DPD I KNPI dan 24 OKP tingkat Nasional.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak