alexametrics

Pembangunan Pusat Kuliner Ciptakan Lapangan Kerja Baru

loading...
Pembangunan Pusat Kuliner Ciptakan Lapangan Kerja Baru
Para pekerja menyelesaikan pembangunan District One Retail Shopping Street yang akan segera dibuka di Meikarta. Foto/SINDOnews/Anton Chrisbiyanto
A+ A-
CIKARANG - Pembangunan kota baru Meikarta di Cikarang, Jawa Barat, terus dikebut. Pengembang kawasan ini mematok target serah terima unit district one sebanyak 28 tower pada Februari 2019. Tidak hanya hunian, pembangunan District One juga dilakukan untuk Retail Shopping Street yang akan menjadi pusat destinasi baru di Cikarang.

"Untuk pengembangan District One Retail Shopping Street akan bergabung puluhan tenant yang dipastikanakan menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat setempat," ungkap Presiden Direktur Meikarta Reza Chatab di Cikarang, Jumat (7/12/2018).

Dia mengatakan Meikarta melengkapi kota baru itu dengan semua kebutuhan penghuninya. Fasilitas yang disediakan tidak hanya sekadar fasilitas umum dan fasilitas khusus saja, namun juga berfokus pada pembangunan ekonomi nasional. Harapannya, kata dia, akan tercipta lapangan pekerjaan, roda ekonomi dan kesejahteraan masyarakat juga meningkat.

"Bergeraknya roda perekonomian yang dihasilkan dari Meikarta juga didorong dari puluhan tenant sekaligus penghuni yang mencapai ribuan orang," paparnya.

Untuk memenuhi gaya hidup penghuni di Meikarta, pihak pengembang telah memastikan puluhan tenant akan segera membuka cabang. Tenant yang akan hadir di District One Retail Shopping Street lain Cinemaxx, HyFresh, JYSK, Hidangan Baru Padang, Nobu Bank, Maxx Coffee Imperial Kitchen, Books & Beyond, MOR, Madame Mai Vietnam Food, Ranger Chicken dan masih banyak lagi.

"Pada setiap akhir pekan, District One Retail Shopping Street juga akan dimeriahkan beragam hiburan seperti live music, bazaar kuliner cita rasa lokal dan internasional serta pertunjukan kembang api," papar Reza.

Reza Chatab mengatakan District One Retail Shopping Street akan berdampak signifikan untuk mensejahterakan masyarakat sekitar, tidak hanya bagi penghuni Meikarta. "Masyarakat tidak hanya mendapatkan hunian dengan fasilitas lengkap, tapi juga mendapatkan lapangan pekerjaan di kawasan ini," tegas Reza.

Pusat perbelanjaan di District One akan diisi tenant dari brand internasional, coffee shop dan restoran ternama, bioskop, supermarket, panggung musik 'Avenue of The Stars', hingga global education centre.
(ven)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak