Bob Arum Cari Penakluk Jared Anderson, Luis Ortiz: Beri Dia Kepadaku

Jum'at, 19 April 2024 - 07:28 WIB
loading...
Bob Arum Cari Penakluk Jared Anderson, Luis Ortiz: Beri Dia Kepadaku
Bob Arum Cari Penakluk Jared Anderson, Luis Ortiz: Aku Orangnya!/Boxing Scene
A A A
Promotor Bob Arum mencari penakluk Jared Anderson , petinju tak terkalahkan yang segera dijawab Luis Ortiz siap mengalahkannya. Jared Anderson ditantang Luis Ortiz, mantan penantang gelar juara dunia berusia 45 tahun.

Tantangan itu muncul setelah kemenangan angka mutlak Jared Anderson di ronde ke-10 atas Ryad Merhy, Sabtu lalu di American Bank Center, Corpus Christi, Texas.Setelah kemenangan itu, masuklah Luis Ortiz (34-3, 29 KO), seorang veteran veteran Kuba yang telah berusia lanjut, yang menggunakan media sosial untuk menjawab tantangan yang dilontarkan oleh promotor Anderson (17-0, 15 KO), Bob Arum, pada awal pekan ini. "Kami mencari seorang petinju kelas berat yang merasa dapat mengalahkan Jared Anderson," cuit Arum.



"Kami membutuhkan seseorang yang cukup berani untuk naik ke atas ring bersama Jared dan memberinya pertarungan yang sesungguhnya. Tidak ada seorang pun yang akan enggan untuk dilawannya saat ini."

Luis Ortiz segera mengambil alih media sosial setelah tweet tersebut untuk membalas tantangan Bob Arum. "Selamat sore penggemar tinju, ini adalah pesan untuk Bob Arum," kata Ortiz dalam bahasa Spanyol yang diterjemahkan di media sosialnya. "Bob Arum, jika Anda benar-benar ingin menguji Jared Anderson - berikan dia kepada saya. Saya dapat memastikan [itu] akan menjadi pertarungan yang hebat," lanjut Ortiz. "Dan sebuah mimpi buruk bagi Jared Anderson."

Meskipun berusia 21 tahun lebih tua dari Anderson, 24 tahun, Ortiz memiliki rekor 3-2 dalam lima pertarungan terakhirnya dengan kemenangan atas Charles Martin, dan kekalahannya dari Andy Ruiz dan Deontay Wilder. Ortiz meraih kemenangan KO pada ronde pertama atas Francisco Cordero pada bulan Januari, yang mengakhiri masa istirahatnya selama lebih dari satu tahun setelah kekalahannya dari Ruiz.

Ortiz adalah petinju yang lebih tua dan mungkin sulit ditemukan namun memiliki kekuatan yang luar biasa. Anderson, yang berada di peringkat 13 dunia versi WBA, akan kembali bertarung akhir tahun ini dan Ortiz dapat menjadi pilihan yang tepat. Petinju asal Kuba ini adalah seorang petinju yang memiliki kemampuan teknik yang mumpuni, yang saat ini tengah menghadapi pertarungan terbesarnya - Father Time
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0805 seconds (0.1#10.140)