Terence Crawford vs Israil Madrimov? Duel Seru Juara Tak Terkalahkan

Jum'at, 19 April 2024 - 09:09 WIB
loading...
Terence Crawford vs Israil Madrimov? Duel Seru Juara Tak Terkalahkan
Terence Crawford vs Israil Madrimov? Duel Seru Juara Tak Terkalahkan/X @Everythingboxi2
A A A
Terence Crawford vs Israil Madrimov akan menjadi duel seru dua juara tak terkalahkan yang diskenario bertemu di ring. Pembicaraan awal dilakukan untuk menggelar perebutan sabuk kelas welter super WBA antara sang juara Israil Madrimov dan jawara tiga divisi yang tak terkalahkan, Terence Crawford pada 3 Agustus di Los Angeles Memorial Coliseum, demikian yang diketahui oleh BoxingScene.

Pertarungan ini akan menandai penampilan pertama di Amerika Serikat oleh Turki Alalshikh dari Arab Saudi, ketua Otoritas Hiburan Umum Kerajaan yang menyelenggarakan beberapa pertandingan besar di Riyadh, Arab Saudi. Matchroom Boxing milik Eddie Hearn akan menangani promosi ini, menurut seseorang yang berbicara dengan BoxingScene dengan syarat anonim karena kesepakatannya belum selesai.



Pada hari Rabu, Turki Alalshikh memposting sebuah foto di "X" yang menampilkan Crawford (40-0, 31 KO) berdiri di atas ring dengan berbagai sabuk kejuaraan, yang ditanggapi oleh sang petinju dengan emoji ekspresi penasaran dan tertarik. Laga utama ini akan menandai upaya Crawford untuk merebut sabuk juara di kelas yang keempat, setelah sebelumnya menjadi penguasa kelas welter dan 63,5 kg yang tak terbantahkan.

Israil Madrimov dari Uzbekistan (10-0-1, 7 KO) merebut sabuk WBA pada 8 Maret lalu di Riyadh, mengalahkan Magomed Kurbanov melalui TKO pada ronde kelima. Madrimov, 29 tahun, berlatih di Indio, California, dua jam perjalanan ke arah timur dari Coliseum yang terkenal, yang pernah menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Panas 1932 dan 1984.

Alalshikh, yang bersiap untuk menggelar perebutan gelar juara kelas berat yang tak terbantahkan antara Tyson Fury dan Oleksandr Usyk pada tanggal 18 Mei dan perebutan gelar juara kelas ringan-berat yang tak terbantahkan antara Artur Beterbiev dan Dmitry Bivol di Riyadh pada tanggal 1 Juni, telah menunjukkan ketertarikannya untuk membuat kartu pertandingan yang padat. Upaya ini pertama-tama difokuskan untuk menyelesaikan pertandingan antara Crawford dan Madrimov, namun dengan lokasi yang bersejarah, pertarungan pendukungnya akan dipenuhi oleh para petinju berbakat.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)