7 Orang Meninggal Akibat Kebakaran karena Kompresor Meledak di Mampang Jaksel

Jum'at, 19 April 2024 - 09:04 WIB
loading...
7 Orang Meninggal Akibat Kebakaran karena Kompresor Meledak di Mampang Jaksel
Tujuh orang meninggal dunia akibat kebakaran di sebuah ruko di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan (Jaksel), diduga akibat dari ledakan kompresor. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tujuh orang meninggal dunia akibat kebakaran di sebuah ruko di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan (Jaksel), diduga akibat dari ledakan kompresor. Sub Command Center 41, Imbang Satriana mengatakan, kejadian kebakaran terjadi pada sebuah toko figura pada Kamis (18/4/2024) malam.

Kompresor pada toko bingkai tersebut diduga meledak dan mengakibatkan kebakaran hebat. "Dugaan penyebab kebakaran dari ledakan kompresor," kata Imbang, Jumat (18/4/2014).



Peristiwa kebakaran terjadi akibat ledakan kompresor di toko bingkaidan terjadi kebakaran besar. Para pekerja berhamburan keluar, kemudian menelepon pemadam kebakaran untuk meminta bantuan.

"Korban meninggal tujuh orang dua wanita dewasa, tiga pria dewasa, satu anak perempuan, dan satu balita perempuan," jelasnya..

Akibat peristiwa tersebut, sebanyak 31 unit pemadam kebakaran dikerahkan dengan jumlah personel 100 orang. Selain tujuh orang meninggal terdapat lima orang mengalami luka dan dirujuk ke rumah sakit terdekat.

"Lima orang dirujuk di RS PP dan dua orang dirujuk di RSUD Mampang," jelasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)