Begal Sadis Tusuk dan Rampas Uang Pria Nagekeo Rp 14 Juta

Jum'at, 19 April 2024 - 09:04 WIB
loading...
Begal Sadis Tusuk dan Rampas Uang Pria Nagekeo Rp 14 Juta
Petrus Regu, seorang warga Nagekeo, NTT, menjadi korban begal sadis saat mengendarai sepeda motor di Manggarai Timur. Foto/
A A A
FLORES - Petrus Regu, seorang warga Nagekeo, NTT , menjadi korban begal sadis saat mengendarai sepeda motor di Manggarai Timur. Pelaku merampas tas berisi uang Rp 14.250.000 dan menyiksanya dengan pisau.

Peristiwa ini terjadi pada 17 April 2024 sekitar pukul 19.30 WITA di jalur Pota - Riung, Desa Golo Lijun, Kecamatan Elar. Korban dihadang oleh dua pria tak dikenal saat memasuki jalur Buntal.

Salah satu pelaku dengan ciri-ciri berbadan tinggi dan gemuk, menggunakan jaket hitam dan masker, langsung memukul korban. Korban yang berusaha melawan, dipaksa menyerahkan tas berisi uang, handphone, KTP, ATM, dan buku rekening.

Saat pelaku hendak kabur, korban mencoba mengambil kembali tasnya, namun pelaku mengeluarkan pisau dan mencoba menikamnya. Korban beruntung bisa menghindar, tapi bajunya terkena sayatan pisau.



Ketakutan, korban pun melarikan diri dan meminta bantuan warga. Pelaku yang melihat korban kabur, langsung tancap gas ke arah Riung.

Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sambi Rampas.

Kapolsek Sambi Rampas, Iptu Kiki Z. M. Bachsoan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan untuk menangkap para pelaku.

"Saat ini pelaku masih dalam proses lidik," ujar Kiki Zaki.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)