Korea Selatan atau Jepang? Ini Lawan yang Diinginkan Shin Tae-yong di Perempat Final

Jum'at, 19 April 2024 - 13:04 WIB
loading...
Korea Selatan atau Jepang? Ini Lawan yang Diinginkan Shin Tae-yong di Perempat Final
Shin Tae-yong memiliki optimisme yang tinggi bisa mengantarkan Timnas Indonesia U-23 lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024 / Foto: Tangkapan Layar AFC
A A A
Shin Tae-yong memiliki optimisme yang tinggi bisa mengantarkan Timnas Indonesia U-23 lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024. Andai skenario itu benar, Skuad Garuda Muda menunggu siapa yang menjadi juara Grup B, Korea Selatan atau Jepang.

Untuk merealisasikan keinginan Shin Tae-yong. Timnas Indonesia U-23 wajib meraih hasil imbang saat menghadapi Yordania pada laga pemungkas Grup A di Stadion Abdullah bin Khalifa, Minggu (19/4/2024).

Hasil imbang itu sudah cukup buat Timnas Indonesia U-23 lolos ke perempat final U-23. Lalu siapa lawan yang diinginkan Shin Tae-yong di delapan besar?



Shin Tae-yong mengatakan jika dihadapkan dua pilihan itu (Korea Selatan dan Jepang), memang cukup sulit. Pasalnya, keduanya adalah tim unggulan pada pesta sepak bola Asia usia muda.

Tapi Shin Tae-yong lebih tertarik menghadapi Jepang ketimbang Korea Selatan. "Ini adalah pertanyaan yang sangat sulit. Tentu saja saya tidak bisa mengambil keputusan apakah kami akan bermain melawan Korea Selatan atau Jepang," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Kamis (18/4/2024).



"Namun, saya rasa saya lebih memilih Jepang. Saya pikir lebih baik kami bermain melawan Jepang daripada melawan Korea Selatan," pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2355 seconds (0.1#10.140)