6 Drama China Romantis Terpopuler Rating Tinggi pada 2024 hingga April

Jum'at, 19 April 2024 - 10:44 WIB
loading...
6 Drama China Romantis Terpopuler Rating Tinggi pada 2024 hingga April
Amidst a Snowstorm of Love jadi drama China romantis populer dengan rating tinggi pada 2024. Foto/WeTV
A A A
JAKARTA - Buat kamu yang mencari drama China romantis dengan banyak respons positif dari penonton, rekomendasi yang berikut ini layak kamu coba.

Selayaknya drama Korea, drama China genre romantis juga jadi salah satu yang paling disukai penonton. Tak heran, genre ini rutin diproduksi, dengan kebanyakan dipadukan dengan genre wuxia berlatar masa lampau.

Sepanjang 2024, tentu saja sudah ada beberapa drama China romantis yang sangat disukai penonton, dalam arti populer dan mendapat respons positif setelah mereka selesai menontonnya. Berikut ini beberapa di antaranya yang sudah menyelesaikan seluruh episodenya.


Drama China Romantis Terpopuler Rating Tinggi pada 2024


1. Amidst a Snowstorm of Love

6 Drama China Romantis Terpopuler Rating Tinggi pada 2024 hingga April

Foto: WeTV

Drama China romantis yang tayang awal hingga pertengahan Februari lalu ini sangat populer hingga viral. Salah satunya alasannya karena dibintangi oleh dua bintang terkenal Leo Wu dan Zhao Jin Mai.

Rating Amidst a Snowstorm of Love di MyDramaList sebesar 8,6 dari 8.235 pengguna. Kisahnya tentang pemain biliar profesional Yin Guo (Zhao Jin Mai) yang ingin mengikuti kompetisi di sebuah kota, tapi malah terjebak badai.

Di sana, ia lantas bertemu dengan Lin Yi Yang (Leo Wu) yang membantunya mencari teman aman. Keduanya lantas menjadi dekat, tanpa Yin Guo sadar bahwa Yi Yang dulunya adalah seorang pemain biliar ternama, sebelum sebuah insiden menimpanya.

Kisah lengkap Amidst a Snowstorm of Love bisa disaksikan di Netflix dan WeTV sepanjang 30 episode.

2. Everyone Loves Me

6 Drama China Romantis Terpopuler Rating Tinggi pada 2024 hingga April

Foto: Youku

Everyone Loves Me meraih rating 8,0 dari 5.446 pengguna MyDramaList. Serial ini mengisahkan gadis bernama Yue Qian Ling (Zhou Ye) yang hobi main game online.

Ia sudah lama naksir cowok satu sekolahnya bernama Gu Xun (Lin Yi), tapi saat menyatakan cintanya, Gu Xun malah menolak. Lucunya, teman dunia mayanya yang sesama gamer menyukai Qian Ling, dan pria itu adalah Gu Xun.

Bagaimana akhirnya cerita cinta lucu antara sesama gamer yang tak saling mengenal identitas asli teman mainnya di dunia maya ini? Kamu bisa menontonnya di Youku dan Netflix sepanjang 24 episode.

3. The Legend of Shen Li

6 Drama China Romantis Terpopuler Rating Tinggi pada 2024 hingga April

Foto: WeTV

Drama China romantis ini meraih rating tertinggi dalam daftar ini, hanya saja dari lebih sedikit pengguna. Skornya sebesar 8,8 dari 3.186 pengguna MyDramaList.

The Legend of Shen Li mengisahkan tentang satu-satunya dewa yang tersisa, yaitu Xing Zhi (Lin Geng Xin). Ia dikatakan mampu mengatasi perang dewa dan iblis sendirian, dan kini tinggal di langit tanpa punya emosi.

Sementara itu, pejuang perempuan keturunan iblis Shen Li (Zhao Li Ying) berusaha kabur dari alam iblis karena menolak dijodohkan. Ia lalu jatuh ke bumi tapi sebagai burung phoenix, dan ditangkap untuk dijual.

Seorang pria yang diduga adalah Xing Zhi lantas melihat Shen Li sebagai ayam gemuk, dan tertarik untuk membelinya. Kisah romantis menggelitik ini bisa kamu tonton di WeTV sebanyak 39 episode.

4. My Boss

6 Drama China Romantis Terpopuler Rating Tinggi pada 2024 hingga April

Foto: Youku

My Boss juga jadi salah satu drama China romantis yang cukup populer di Indonesia. Ratingnya di MyDramaList mencapai 7,8 dari 3.842 pengguna.

Drama China berlatar dunia hukum ini mengisahkan Cheng Yao (Zhang Ruo Nan), karyawan baru yang menyadari bahwa ia ternyata satu rumah sewaan dengan bosnya yang ganteng Qian Heng (Chen Xing Xu). Meski begitu, di kantor, Qian Heng adalah bos yang tegas dan mendidik dengan 'kejam'.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)