Kolaborasi Pemkot Tangsel dan Morinaga Chil*Go! Pecahkan Rekor MURI

Selasa, 11 Desember 2018 - 14:54 WIB
Kolaborasi Pemkot Tangsel dan Morinaga Chil*Go! Pecahkan Rekor MURI
Kolaborasi Pemkot Tangsel dan Morinaga Chil*Go! Pecahkan Rekor MURI
A A A
TANGERANG SELATAN - Pemerintah Kota (Pemkot) dan Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan bersama Morinaga Chil*Go! Kalbe Nutritionals, menggelar gerakan bersama yang dinamai “Dunianya Anak Chil*Go!” sebagai sebuah bentuk kepedulian akan pentingnya memperhatikan tumbuh kembang si kecil dapat terjadi dengan optimal melalui kombinasi antara stimulasi yang tepat dan nutrisi yang baik.

Gerakan “Dunianya Anak Chil*Go” ini dibuka oleh Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany di Lapangan Skuadron 21, Pondok Cabe, Minggu 9 Desember 2018. Dihadiri sekurangnya 7.000 ibu dan anak mereka yang berasal dari 200 sekolah TK dan SD di Kota Selatan. Mereka bersama-sama melakukan kegiatan stimulasi kecerdasan majemuk Si Kecil dengan melakukan kegiatan olah raga bersama Senam Zumba Ibu dan Anak.

Senam Zumba ibu dan anak secara masal yang sekaligus untuk menyemarakkan Hari Jadi ke-10 Kota Tangerang Selatan ini memecahkan Rekor MURI sebagai Senam Zumba bersama ibu dan anak terbanyak di Indonesia.

Jika stimulasi untuk anak sudah dilakukan melalui kegiatan olah raga bersama-Senam Zumba ibu dan anak, maka dukungan dalam peningkatan nutrisi si kecil pada saat beraktifitas luar rumah melalui pemberian 14.000 botol Morinaga Chil-Go! Rasa baru, yaitu rasa pisang dan melon madu.

Morinaga Chil-Go! merupakan salah satu produk inovasi unggulan dari Kalbe Nutritionals dan Morinaga, dalam bentuk susu cair siap minum yang enak bernutrisi untuk mendukung tumbuh kembang Si Kecil agar sehat berprestasi.

Morinaga Chil-Go! berperan sebagai susu pendamping dari susu Morinaga Chil Kid dan Chil School, yang dapat diminum secara praktis sebagai bekal sekolah dan teman bermain di luar rumah.

Dengan sinergi nutrisi yang tepat antara faktor kecerdasan dan pertahanan tubuh ganda, Morinaga Chil-Go! juga dilengkapi dengan prebiotik inulin 1.700 mg untuk mendukung pertahanan tubuh gandanya dan pencernaan yang sehat serta iolin, inositol, zat besi, yodium, dan vitamin B Kompleks untuk mendukung proses belajarnya.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8952 seconds (0.1#10.140)