alexametrics

Meikarta Gelar Program Peduli Pekerja Sehat

loading...
Meikarta Gelar Program Peduli Pekerja Sehat
Pekerja Meikarta mendapat perawatan kesehatan. Foto/Dok.Meikarta
A+ A-
JAKARTA - Meikarta menggelar Program Peduli Pekerja Sehat dengan memeriksa kondisi setiap kesehatan seluruh karyawannya di Maxxbox, Cikarang, Bekasi. Pemeriksaan kesehatan ini akan memeriksa kondisi fisik dan psikis, berupa pemeriksaan tekanan darah, berat badan, hingga konsultasi dokter.

Presiden Direktur Meikarta Reza Chatab mengatakan, karyawan adalah aset yang berharga bagi perusahaan. Oleh karena itu, perusahaan melihat karyawan secara utuh yang mempunyai sisi psikologis dan kesehatan fisik yang harus dirawat secara teratur dan terencana.

Meikarta, kata dia, yang bergerak menjadi perusahaan maju dan modern adalah suatu keharusan menjadikan karyawan sebagai aset karena karyawan yang sehat akan memberikan produktifitas yang tinggi dan maksimal.



"Kami juga sangat menghargai kerja keras dan dedikasi dari karyawan kami maka kami sediakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi karyawan," ujar Reza dalam keterangan tertulisnya, Rabu (12/12/2018).

Secara berkelanjutan, lanjut dia, Meikarta akan menciptakan kondisi dan situasi yang aman dan nyaman di tempat kerja. Perusahaan telah menyediakan fasilitas yang memadai bagi para pekerjanya, untuk melindungi keselamatan fisik dan kesehatan selama bekerja Hal ini sejalan dengan anjuran Pemerintah untuk melakukan program keselamatan dan kesehatan kerja (K3) karyawan.

Saat ini, pembangunan Meikarta sedang dikebut dan terjadi serentak di semua titik. Akselerasi pembangunan ini akan terus dipacu dengan kekuatan penuh untuk memenuhi target. Meikarta dorong pembangunan dan rencana akan serah terima mulai Februari 2019.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak