Ketua Rumah Singgah Sani Depok: Donasi MNC Vision Sangat Membantu Anak-anak

Jum'at, 19 April 2024 - 19:16 WIB
loading...
Ketua Rumah Singgah Sani Depok: Donasi MNC Vision Sangat Membantu Anak-anak
Ketua Rumah Singgah Saya Anak Indonesia (Sani) Amy Mismilia mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disalurkan PT MNC Sky Vision Tbk.
A A A
DEPOK - Ketua Rumah Singgah Saya Anak Indonesia (Sani) Amy Mismilia mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disalurkan PT MNC Sky Vision Tbk. Bantuan berupa sembako hingga kebutuhan medis pasien sangat membantu anak-anak yang tengah menjalani perawatan.

Diketahui PT MNC Sky Vision Tbk menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa sembako hingga kebutuhan medis pasien di Rumah Singgah Saya Anak Indonesia (Sani) 'Tempat Anak Berjuang Untuk Sembuh' di Jalan Barito No.138, Abadijaya, Sukmajaya, Kota Depok pada Jumat (19/4/2024) sore.

"Alhamdulillah buat Yayasan Sani sangat terbantu apalagi dengan kejutan buat saya ya karena di Depok rumah singgah cuma satu, adanya Yayasan Sani saja. Bantuan dari MNC Vision benar benar membantu buat anak anak yang ada di sini," kata Amy saat ditemui dilokasi.

"Karena anak di sini murni kami semua yang membantu secara mandiri baik kontrol, makan sehari-hari. Dengan adanya ini kami sangat terbantu semoga MNC Vision ke depan semakin maju dan ada lembaga lain yang dapat terbantu serta mungkin ada perusahaan lain yang bisa membantu juga," tambahnya.



Amy menjelaskan, belasan anak berkebutuhan khusus menjalani perawatan di Rumah Singgah Sani mulai dari yang mengidap penyakit kanker hingga hidrosefalus. "Saat ini ada 16 anak yang satu masih rawat inap karena habis operasi yang 15 ada di sini. Di sini rata-rata penyakitnya kanker, jantung, hidrosefalus jadi campur," ungkapnya.

Hadir dalam acara donasi tersebut Kepala Divisi General Service dan Aset Manejemen PT MNC Sky Vision Tbk, H. M. Ilyas; Ketua Rumah Singgah Sani, Amy Mismilia; Pengurus Rumah Singgah Sani, Ustadz Ma'mun dan sejumlah anak-anak penderita penyakit khusus yang tengah menjalani perawatan di rumah singgah tersebut.



"Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar kami seperti biasanya senantiasa secara konsisten untuk membantu yayasan-yayasan seperti Yayasan Sani ini untuk berbagi dengan adik-adik yang tidak normal seperti yang ada di sini," kata Ilyas.

Ilyas menjelaskan bantuan yang diberikan MNC Vision itu berupa sembako, alat kebersihan hingga alat medis kebutuhan pasien anak-anak di rumah singgah.

"Kita memberikan bantuan berupa makanan dan minuman, alat kebersihan, alat mereka belajar mengajar dan selain itu juga kita memberikan bantuan berupa alat medis untuk adik-adik di Rumah Sani ini mudah mudahan menjadi keberkahan," ujarnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)