alexametrics

Industri Kecantikan Dukung Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

loading...
Industri Kecantikan Dukung Pertumbuhan Ekonomi Indonesia
NMW Clinic terus memperluas bisnisnya seiring tumbuhnya industri kecantikan di dalam negeri. Foto/Rina Anggraeni
A+ A-
JAKARTA - Industri kecantikan di Indonesia berkembang sangat pesat beberapa tahun ini. Industri kecantikan bahkan telah menjadi faktor pendukung dalam meningkatkan pertumbuhan Indonesia.

"Ini cukup mengejutkan sekaligus menggembirakan. Pemain di industri kecantikan Indonesia tumbuh dua digit sehingga menunjang pertumbuhan ekonomi," ujar Chief Operation Office NMW Skincare di Jakarta, Rabu (12/12/2018).

Dia mengatakan, bisnis kecantikan kini semakin diminati oleh kaum milenial. Hal itu didukung besarnya pasar industri kecantikan di dalam negeri. Tak heran jika minat di sektor ini tinggi dan turut meningkatkan tumbuhnya usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di industri kecantikan.



"Di zaman sekarang banyak milenial yang ingin menjadi wirausaha. Masyarakat perkotaan dewasa ini pun sudah mulai menganggarkan biaya perawatan tubuh sebagai alokasi bulanan," katanya.

Memanfaatkan pertumbuhan tersebut, NMW Clinic pun semakin memperluas bisnisnya. Salah satunya dengan membuka cabang baru yang berlokasi di Cibubur. Hal ini menurutnya merupakan satu cara perusahaan untuk semakin menjangkau konsumen. "Ini merupakan penetrasi bisnis yang semakin meluas karena kami ingin terus melakukan ekspansi bisnis," jelasnya.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak