alexametrics

Tutup Tahun 2018, Bank Banten Perluas Jaringan

loading...
Tutup Tahun 2018, Bank Banten Perluas Jaringan
Bank Banten. Foto/bankbanten.co.id
A+ A-
SERANG - PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk., menutup tahun 2018 dengan menambah jaringan dan layanan berupa Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, Kantor Kas, Payment Point, ATM dan Smartvan.

"Bank Banten terus melakukan peningkatan kinerja untuk kepuasan nasabah dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk segenap masyarakat Banten dengan dibukanya Kantor Cabang Pembantu yang berlokasi di Maja dan Labuan," ujar Direktur Utama Bank Banten, Fahmi Bagus Mahesa di Serang, Rabu (12/12/2018).

Selain itu, lokasi KCP yang strategis dan representatif juga diharapkan dapat semakin memperkuat perekonomian masyarakat di daerah dan mendekatkan dengan nasabah.



KCP Maja berlokasi di Kampung Gubugan Kabupaten Lebak dan resmi beroperasi pada 3 Desember 2018. Sedangkan KCP Labuan bertempat di Jalan Sudirman No. 79 Desa Labuan Kabupaten Pandeglang yang resmi beroperasi pada 10 Desember 2018.

"Dengan adanya perluasan ke daerah barat dan selatan, kami harapkan masyarakat dapat menjangkau layanan Bank Banten lebih mudah dan komitmen kami untuk lebih dekat dengan masyarakat".

KCP Maja dan KCP Labuan melayani antara lain transaksi keuangan seperti setoran, penarikan dan transfer dana, juga pembukaan rekening giro, tabungan , dan deposito, serta pengajuan dan pencairan Kredit Konsumer, termasuk kredit kepada ASN dan juga pengajuan Kredit Komersial.

"Kami berharap keberadaan KCP Maja dan KCP Labuan ini dapat membantu dan melayani kebutuhan transaksi, produk, dan layanan keuangan perbankan, sehingga dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk para nasabah Bank Banten," tandas Fahmi.

Hingga November 2018, Bank Banten telah memiliki 26 Kantor Cabang yang 7 diantaranya berlokasi di Banten, 10 Kantor Cabang Pembantu (KCP), termasuk 7 KCP di Wilayah Banten, 4 Kantor Kas, 11 payment point, 5 mobil kas keliling atau Smartvan, dan 119 unit ATM yang berada di Banten dari total 144 unit ATM se-Indonesia.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak