Isa Bajaj Laporkan Pelaku Penganiayaan Anaknya, Tuntut Tanggung Jawab

Sabtu, 20 April 2024 - 08:00 WIB
loading...
Isa Bajaj Laporkan Pelaku Penganiayaan Anaknya, Tuntut Tanggung Jawab
Anak Isa Bajaj, Oceana Otty Ceria Prastantyo mengalami penganiayaan hingga menyebabkan pendarahan di alat vitalnya. Insiden ini terjadi di Alun-alun Magetan. Foto/Instagram Isa Bajaj
A A A
MAGETAN - Anak Isa Bajaj , Oceana Otty Ceria Prastantyo mengalami penganiayaan hingga menyebabkan pendarahan di alat vitalnya. Insiden perundungan ini terjadi di Alun-alun Magetan, Jawa Timur.

Tak ingin tinggal diam, Isa langsung melaporkan kejadian penganiayaan yang dialami anaknya ini ke Polres Magetan. Hal ini diungkap Isa melalui unggahan Instagram pribadinya, @isa_bajaj.

Dalam postingan tersebut, komedian itu mengungkap bahwa polisi juga telah meminta keterangan saksi yakni dua anak Isa lainnya, Marley dan Bob yang berada di lokasi kejadian bersama Ceria.

"Saya, nyonya dan Ceria sedang bikin laporan. Marley dan Bob juga dimintai keterangan karena di lokasi kejadian," tulis Isa dikutip Sabtu (20/4/2024).





"Mohon pengertiannya buat DM DM yang masuk tidak bisa kami baca dan balas dulu," sambungnya.

Isa menjelaskan dirinya dan polisi telah kembali ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk yang kedua kalinya. Pada kesempatan yang sama, polisi juga langsung melakukan olah TKP.

"Kita kembali ke TKP ke-2 kalinya membantu memberi keterangan kepada pihak kepolisian," kata Isa.

"Barusan selesai olah TKP ya gaes. Semua sudah saya lakukan dari pemeriksaan Ceria ke dokter, Marley, Bob, Ceria dimintai keterangan dan olah TKP," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)