Taylor Swift Diduga Sindir Kim Kardashian Lewat Lagu Thank You Almee di Album Baru

Sabtu, 20 April 2024 - 14:30 WIB
loading...
Taylor Swift Diduga Sindir Kim Kardashian Lewat Lagu Thank You Almee di Album Baru
Taylor Swift diduga menyindir Kim Kardashian lewat lagu baru berjudul Thank You Almee. Dugaan ini muncul setelah Swift merilis The Tortured Poets Department. Foto/Entertainment Weekly
A A A
JAKARTA - Taylor Swift diduga menyindir Kim Kardashian lewat lagu baru berjudul Thank You Almee oleh penggemarnya, Swifties. Dugaan ini muncul tak lama setelah Swift merilis album ke-11, The Tortured Poets Department pada Jumat, 19 April 2024.

Swift dan Kim sendiri sempat berseteru sejak 2016. Hubungan kedua artis Hollywood tersebut pun sempat dingin dan saling serang kala itu.

Dilansir dari Billboard, Sabtu (20/4/2024), Swifties melihat penggunaan huruf besar pada judul lagu tersebut dan tiga huruf kapital dalam judulnya mengeja “KIM”.

Tak cuma itu, akun Taylor Nation, @taylornation13 sempat membuat cuitan berisi bagian refrain lagu tersebut, yaitu "Screamed, 'f–K you aIMee' to the night sky". Cuitan tersebut diunggah bersama dengan GIF Swift yang tampil dalam busana album Reputation di set Eras Tour-nya.



Taylor Swift Diduga Sindir Kim Kardashian Lewat Lagu Thank You Almee di Album Baru

Foto/Billboard

Bukan cuma menyadari ejaan “KIM”, Swifties juga menyadari fakta bahwa Reputation sebagian terinspirasi oleh perseteruan pacar Travis Kelce itu dengan Kim dan suaminya saat itu, Kanye West.

Dalam bait liriknya, Swift menyebutkan dirinya “menulis seribu lagu yang menurut Anda tidak keren,” dan “membangun warisan yang tidak dapat Anda batalkan,” seraya menambahkan bahwa “tidak akan ada hal ini, jika tidak ada pernahkah kamu".

Bait lirik tersebut diduga merujuk pada bocoran panggilan telepon yang terkenal dan cuitan emoji ular berikutnya yang dibagikan oleh Kim pada 2016. Kejadian tersebut diyakini para penggemar sangat mempengaruhi karya penyanyi Amerika itu di album Reputation.

Belakangan ini Kim dan putri sulungnya, North West sempat membagikan sebuah video ketika keduanya sedang bernyanyi bersama lagu Shake It Off milik Swift. Hal tersebut diduga juga dituangkan ke dalam lagu Thank You Almee.



“Menurutku kamu tidak banyak berubah. Jadi saya mengubah nama Anda, dan petunjuk nyata apapun," bunyi lirik lagu tersebut.

“Dan suatu hari, anak Anda pulang sambil bernyanyi. Sebuah lagu yang hanya kita berdua yang tahu adalah tentang kamu,” sambung lirik tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)