Sambangi Kediaman Cak Imin, Anies: Ini Tradisi Lebaran

Sabtu, 20 April 2024 - 16:11 WIB
loading...
Sambangi Kediaman Cak Imin, Anies: Ini Tradisi Lebaran
Capres Anies Baswedan menyambangi kediaman Cawapres Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin), di Kompleks Widya Candra IV, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2024). Foto/Achmad Al Fiqri/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Baswedan menyambangi kediaman Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 1, Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin atau Cak Imin ), di Kompleks Widya Candra IV, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2024).

Dari pantauan MPI, mobil yang mengangkut keluarga Anies itu tiba sekitar pukul 14.50 WIB. Setibanya, Anies yang mengenakan baju muslim bewarma hitam, berjalan masuk ke dalam halaman rumah Gus Muhaimin bersama sang istri, Fery Farhati.

Di belakang Anies dan Fery, nampak sang anak seperti Mutiara Annisa, Ismail Hakim dan Mikail Azizi. Mereka nampak mengenakan baju muslim.



Setibanya, Anies beserta keluarga langsung disambut Gus Muhaimin beserta istrinya, Rustini Murtadho. Anies dan Muhaimin langsung bersalaman dan berpelukan hangat.

Tak lama, Anies dan Muhaimin langsung masuk ke dalam. Sebelum masuk, Anies menyampaikan maksud kedatangannya untuk bersilaturahmi dalam rangka merayakan Idulfitri 1445 H.

"Ya inilah tradisi Lebaran, kita ketika Lebaran kita saling berkumpul, bersilaturahmi, dan kita menjaga tradisi," terang Anies.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)