Ryan Garcia Tipu Semua Orang, Luke Campbell: Perilakunya Cuma Akting!

Sabtu, 20 April 2024 - 16:16 WIB
loading...
Ryan Garcia Tipu Semua Orang, Luke Campbell: Perilakunya Cuma Akting!
Ryan Garcia Tipu Semua Orang, Luke Campbell: Perilakunya Cuma Akting!/BoxinG Scene
A A A
Ryan Garcia menipu semua orang yang menurut mantan lawannya, Luke Campbell , segala perilaku buruknya sebelum pertarungan mungkin cuma akting. Pada hari Sabtu waktu setempat atau Minggu WIB di Barclays Center, Brooklyn, New York, Ryan Garcia akan menantang juara dunia kelas ringan super WBC, Devin Haney, namun ia akan bertarung di tengah-tengah kekhawatiran yang semakin meningkat terkait kesehatan mentalnya.

Sejak konfirmasi pertarungan terbarunya, melawan rival jangka panjangnya, perilakunya yang tidak menentu dan penggunaan media sosial yang tidak tepat telah menimbulkan pertanyaan apakah dia akan berhasil mencapai ring.
Ledakan terakhir Garcia, pada konferensi pers terakhir hari Kamis, membuat Haney mengatakan, "Ada yang salah dengan dirinya; Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi, namun hal tersebut tidaklah normal."



Namun, sementara Garcia sebelumnya telah berbicara tentang perjuangannya untuk kesehatan mentalnya ketika dia menderita karena kecemasan, baru-baru ini pada latihan media hari Rabu, dia kembali bersikeras bahwa itu semua adalah "akting." Campbell yang sudah pensiun menghabiskan waktu di sekitar Garcia setelah dihentikan olehnya dalam pertarungan terakhirnya, pada tahun 2021.

Ia sangat terkejut dengan betapa berbedanya petarung yang dikenalnya dengan kesan yang ia miliki tentangnya dari jauh, dan juga menganggapnya jauh dari kata underdog pada Sabtu malam nanti."Persiapan menuju laga ini benar-benar menguras mental," katanya.

"Saya mengikuti Garcia [di media sosial], dan saya telah menyaksikan semua hal tentang dirinya, dan semua orang bahkan tidak mengharapkan laga ini berlangsung. Saya kira satu-satunya cara kita dapat mengetahui apakah ia akan baik-baik saja secara mental adalah segera setelah bel berbunyi, karena semua orang mengatakan bahwa ia memiliki masalah kesehatan mental dan yang lainnya, namun beberapa hal yang telah ia lakukan menurut saya
cukup lucu.''

Campbell yang dikalahkan Ryan Garcia menilai apa yang dilakukan mantan lawannya tersebut sekadar untuk mengalihkan perhatian. "Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya tidak melalui beberapa masa yang berbeda [saat menyesuaikan diri dengan masa pensiun], tetapi itu semua adalah dengan berevolusi dan beradaptasi dengan sesuatu yang baru. Saya pikir dia sedang bercinta dengan semua orang. Saya pikir dia sedang melakukannya. Tetapi dia mengacaukannya, dan dia membuat seolah-olah dia tidak melakukannya; memberikan kesan kepada orang lain, mengatakan kepalanya sudah hilang, bla, bla, bla. Tapi saya tidak tahu.''



"Saya pikir dia sudah terbiasa dengan media sosial. Dia memiliki jutaan pengikut untuk waktu yang lama di media sosial; dia hanya memainkannya dengan cara yang berbeda kali ini. Ia dapat saja memainkannya dengan hanya menunjukkan hal-hal tertentu - menundukkan kepala dan mendedikasikan diri untuk laga yang akan datang. Pada akhirnya, persepsi adalah kenyataan, dan semua orang memiliki persepsi tentang Ryan Garcia saat ini karena apa yang telah ia tunjukkan. Kesan semua orang adalah apa yang ia tunjukkan pada anda. Jadi mungkin dia menunjukkannya kepada Anda karena alasan tertentu. Mungkin dia hanya bermain-main. Dia mengatakan beberapa hal yang aneh,"paparnya.

Haney dan Garcia, keduanya berusia 25 tahun, bertarung enam kali sebagai petarung amatir dan masing-masing memenangkan tiga pertarungan. "Setelah itu, saya benar-benar terkejut dengan apa yang dia lakukan di media sosial," kenang Campbell tentang waktunya bersama Garcia.

"Ia benar-benar berbeda. Itulah mengapa saya mengatakan apa yang saya katakan. Semua orang membencinya di media sosial dan bla, bla, bla, dan saya pikir dia benar-benar brengsek di media sosial. Namun saat saya bertemu dengannya secara langsung, ia adalah pria yang sangat baik.Tinju adalah olahraga yang cukup keras. Saya harap mereka keluar dari sini dengan bahagia dan sehat."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5407 seconds (0.1#10.140)