Penampakan Cafe di Kelapa Gading, Lokasi Wanita Hamil Tewas Berlumuran Darah

Minggu, 21 April 2024 - 12:33 WIB
loading...
Penampakan Cafe di Kelapa Gading, Lokasi Wanita Hamil Tewas Berlumuran Darah
Penampakan ruko di Kelapa Gading, Jakarta Utara, lokasi ditemukannya wanita hamil tewas bersimbah darah, Sabtu (20/4/2024). FOTO/MPI/CARLOS ROY FAJARTA
A A A
JAKARTA - Seorang wanita hamil ditemukan tewas dalam kondisi berlumuran darah di sebuah ruko di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading , Jakarta Utara, Sabtu (20/4/2024).Situasi terkini ruko tersebut kosong dan terkunci.

Menurut pengamatan MNC Portal di lokasi, Minggu (21/4/2024) siang, tidak tampak ada garis polisi di lokasi ruko yang bersebelahan dengan dua minimarket tersebut. Tampak ruko tersebut memiliki dua lantai dan merupakan bangunan lama yang baru saja selesai direnovasi.

Pada bagian depan cafe terlihat sebuah dinding keramik berwarna cokelat muda atau krem dipadukan dengan sebuah jendela kaca dan pintu stainless steel berwarna cokelat tua. Tampak sebuah meja display di bagian depan cafe, sedangkan pada bagian dalam lantai satu terdapat 8 meja berbagai ukuran serta dua unit tempat duduk panjang pada masing-masing sisi terbuat dari HPL atau tripleks berwarna abu-abu dan kursi dengan model minimalis.

Penampakan Cafe di Kelapa Gading, Lokasi Wanita Hamil Tewas Berlumuran Darah


Sedangkan di bagian tengah belakang terdapat sebuah meja pembayaran cafe lengkap dengan perangkat CCTV dan berbagai aksesoris lainnya.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom mengungkapkan, wanita yang ditemukan tewas berinisial RN. Ponsel milik korban ilang dari lokasi jasadnya ditemukan.

"Betul bahwa handphone korban hilang," ujar Maulana, Minggu (21/4/2024).

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara pada Sabtu (20/4/2024) pihaknya kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut. "Kita sudah periksa sejumlah saksi dan mengumpulkan alat-alat bukti," katanya.



Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading AKP Emir Maharto menyebutkan Korban diketahui berinisial RN dalam kondisi tengah hamil dan masih menunggu proses visum. "Korban rencananya akan bekerja untuk membantu di dapur cafe ruko tersebut," ungkapnya.

Ia juga menjelaskan ruko tersebut rencananya akan dijadikan tempat usaha cafe. "Ruko tempat korban ditemukan ini akan dijadikan sebagai tempat usaha cafe, tapi memang sampai saat ini belum beroperasi," tambahnya.

Korban ditemukan dalam kondisi berlumuran darah di salah satu sudut ruangan di ruko tersebut. "Ditemukan berlumuran darah di kamar," ungkap Emir.

Korban disebut Emir tinggal bersama teman prianya di ruko yang dijadikan tempat tinggal sekaligus tempat usaha. "Kita lagi kejar cowoknya, sementara untuk korban dikirim ke RS Kramat Jati," kata Emir.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)