alexametrics

Pelni dan 7 BUMN Berikan Bantuan Menyambut Natal di Medan

loading...
Pelni dan 7 BUMN Berikan Bantuan Menyambut Natal di Medan
Kegiatan BUMN hadir untuk negeri oleh PT Pelni (Persero) dan tujuh BUMN lainnya di Medan, Sumatera Utara. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) bersama tujuh BUMN lain memeriahkan perayaan Natal tahun ini. Kegiatan Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 yang merupakan bagian dari program BUMN hadir untuk negeri tersebut dipusatkan di kawasan Medan Sumatera Utara.

Delapan BUMN tersebut adalah PT Hutama Karya (Persero), PT Pelni (Persero), PT Pos Indonesia (Persero), PT Nindya Karya (Persero), PT Kawasan Industri Medan (Persero), PT Djakarta Llyod (Persero), PT Kereta Api Indonesia (Persero) serta PT Adhi Karya (Persero) Tbk.

Kepala Kesekretariatan Perusahaan Pelni Ridwan Mandaliko mengatakan pogram BUMN hadir untuk negeri merupakan salah satu program dari Kementerian BUMN di mana pelaksanaan atas program ini berupa sinergisitas antar-BUMN.



"PT Pelni bersama BUMN lain memberikan bingkisan dan santunan kepada 600 anak panti asuhan serta menyalurkan bantuan ke lima Gereja di kawasan Medan," ujar Ridwan dalam keterangan resmi di Jakarta, Sabtu (15/5/2018).

Ridwan menjelaskan, penyaluran bantuan ini juga merupakan keputusan bersama atas delapan BUMN yang sejalan dengan program BUMN hadir untuk negeri Kementerian BUMN.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Kepala Bidang Kebijakan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Kementerian BUMN Eko Setiawan , Direktur SDM dan Umum PT Pelni (Persero) Ganefi dan sejumlah pejabat dari tujuh BUMN lainnya.

"Kegiatan ini merupakan salah satu ajakan untuk menumbuhkan rasa syukur dan berbagi berkat dengan sesama dalam momen Natal 2018 dan Tahun Baru 2019," pungkas Ridwan.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak