Canelo Menang Atas Jaime Munguia, Oscar Valdez: Dia Lawan Tangguh

Senin, 22 April 2024 - 11:21 WIB
loading...
Canelo Menang Atas Jaime Munguia, Oscar Valdez: Dia Lawan Tangguh
Canelo Menang Atas Jaime Munguia, Oscar Valdez: Dia Lawan Tangguh/Instagram @doseofgenius
A A A
Saul Canelo Alvarez bisa menang atas Jaime Munguia menurut Oscar Valdez dengan memujinya sebagai lawan tangguh. Oscar Valdez menilai Jaime Munguia bukan lawan mudah bagi Saul Canelo Alvarez dalam pertarungan 4 Mei mendatang.

"Saya senang untuk Jaime Munguia. Dia bukan lawan yang mudah. Orang-orang mengira Jaime Munguia akan mudah bagi Canelo. Tidak, dia tangguh. Dia punya hati. Namun saya tetap yakin Canelo akan menang, karena saya melihat dia berlatih dan kelebihan yang dia miliki [secara mental] dan dengan bakatnya,"Oscar Valdez menganalisis.



Juara dunia kelas menengah super yang tak terbantahkan, Saul Canelo Alvarez (60-2-2, 39 KO) dan Jaime Munguia (43-0, 34 KO) akan bertarung pada tanggal 4 Mei di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Duel ini akan menandai pertarungan pertama Canelo Alvarez melawan petinju Meksiko sejak menghadapi Julio Cesar Chavez Jr. pada tahun 2017.

Publik tinju menggedor meja dan menyerukan agar Saul Canelo Alvarez bertarung melawan penantang tak terkalahkan, David Benavidez. Tapi Canelo tampaknya tidak terlalu tertarik untuk menghadapi laga tersebut. "Dia akan melawan siapa pun. Dia tidak takut melawan siapa pun," kata Valdez. "Namun ada orang lain yang akan mengatakan hal itu... Mereka selalu membawa orang baru dan berkata, 'Oh, kamu menghindar darinya'.''

"Canelo adalah salah satu pekerja keras di luar sana. Saya telah melihatnya bertarung pada hari Sabtu, beristirahat pada hari Minggu, dan kembali ke sasana pada hari Senin. Itu menunjukkan kepada Anda tipe petarung seperti apa dia, terutama ketika dia memiliki segalanya, dan ketika dia telah melakukan semuanya. Ia selalu berlatih, dan itu adalah satu hal yang saya kagumi.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)