Detik-detik Sekuriti Apotek Duel Lawan Perampok Bersenjata Golok

Senin, 22 April 2024 - 14:39 WIB
loading...
Detik-detik Sekuriti Apotek Duel Lawan Perampok Bersenjata Golok
Video berisi rekaman Deni (56) sekuriti apotek di Jalan Ibrahim Adjie, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat dibacok perampok viral di media sosial (medsos). Foto/tangkapan layar
A A A
BANDUNG - Video berisi rekaman Deni (56) sekuriti apotek di Jalan Ibrahim Adjie, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat dibacok perampok viral di media sosial (medsos).

Akibat peristiwa yang terjadi pada Jumat (19/4/2024) dini hari itu, korban Deni mengalami luka lecet di pipi dan pundak kiri akibat sabetan golok pelaku.



Dalam video CCTV yang viral di medsos, tampak pelaku mendatangi korban yang sedang duduk santai menjaga apotek. Kemudian, pelaku menghunus senjata tajam golok.

Pelaku menggeledah korban, diduga hendak merampas barang berharga. Korban melawan sehingga terjadi duel. Pelaku menyabetkan golok.



Korban berhasil menendang dada pelaku hingga mundur. Karena korban melawan, pelaku pun kabur. Korban Deni pun mengejar pelaku.

"Pelaku minta dompet korban, namun tidak diberikan," kata Kapolsek Batununggal Iptu Sonny Rinaldi, Senin (22/4/2024).



Pelaku menyabetkan golok ke tangan dan pundak korban. Korban sempat melakukan perlawanan dengan menendang dada pelaku hingga melarikan diri.

"Korban mengalami luka lecet di pipi dan pundak kiri," ujar Iptu Sonny.

Penyidik, tutur Kapolsek, masih mendalami kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi. Selain itu petugas berusaha mengidentifikasi pelaku.

"Korban tidak melaporkan kasus ini. Sebab korban tidak mengalami kerugian materi hanya luka lecet," tutur Kapolsek.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3952 seconds (0.1#10.140)