alexametrics

Sukses di Bogor, Kini Raja FO Buka Outlet di Mangga Dua Square

loading...
Sukses di Bogor, Kini Raja FO Buka Outlet di Mangga Dua Square
Sukses di Bogor, Raja FO membuka outlet di Mangga Dua Square. Foto/SINDOnews/Nuriwan Trihendrawan
A+ A-
JAKARTA - Di tengah maraknya belanja online, tidak lantas menyurutkan kegairahan bisnis fashion ala Factory Outlet (FO). Pusat perbelanjaan berkonsep trade mall, Mangga Dua Square, sejak awal tahun 2018, fokus menggarap pasar anak muda millenial lewat Factory Outlet.

Saat ini, di Mangga Dua Squarer sudah berdiri 5 tenant yang menyediakan berbagai macam koleksi fashion. Mulai yaitu Amira, Premier, DSE, Chois FO dan Fitfth Avenue.

Untuk melengkapi koleksi belanja fashion FO, mal besutan Agung Podomoro Group ini juga menghadirkan Raja FO. Kehadiran RAJA FO di pengujung tahun 2018 menambah kegairahan semangat berburu fashion. Terutama kalangan milenial yang suka dengan gaya casual OOTD.



Pemilik RAJA FO, Makmur Rusli, mengatakan RAJA FO di Mangga Dua Square adalah cabang ke-5-nya. Keempat cabang lainnya berlokasi di Puncak Bogor, Jalan Padjajaran Kota Bogor, Pantai Indah Kapuk, dan Green Lake City Tangerang. Outlet terbesar dengan bangunan 3 lantai seluas 10.000 m2, berada di Jalan Raya Cimacan, Puncak, Bogor.

"RAJA FO kini menjadi destinasi wisata belanja terkemuka untuk pelancong di wilayah Puncak-Bogor. Sebab bukan hanya Factory Outlet, tetapi juga Roof Park Cafe and Resto," kata Makmur Rusli kepada pers di Jakarta, Senin (17/12/2018).

Menurut Makmur, kenyamanan berbelanja yang dibarengi dengan kualitas produk yang mumpuni dan pelayanan sepenuh hati menjadi daya tarik tersendiri bagi RAJA FO yang berkonsep Shopping is Fun ini.

Diantaranya, layanan yang boleh jadi baru dilakukan di bisnis FO yaitu garansi barang kembali atau ditukar uang dalam tempo maksimal 3 bulan jika konsumen tidak puas atau tidak merasa cocok dengan produk yang dibelinya. Asalkan, kondisi produk masih tetap bagus, dengan merek lengkap. Customer bisa menukar dengan barang lain di semua outlet RAJA FO. Kecuali jika tukar uang, harus di outlet tempat pertama dia membeli.

RAJA FO juga memberikan layanan belanja online lewat WhatsApp di setiap outlet-nya. Konsumen bisa meminta bantuan diberikan referensi produk-produk yang akan dibelinya. Sehingga begitu tiba di outlet bisa langsung dibawa (take away). Atau yang membutuhkan delivery, juga siap difasilitasi.

Saat ini, RAJA FO memiliki lebih dari 20.000 member yang berlaku keanggotaannya seumur hidup. Berbagai diskon juga kerap diberikan spesial untuk setiap member. Seperti, diskon spesial 10 % untuk para member yang berbelanja (di luar promo yang ditawarkan). Bahkan tak jarang RAJA FO pada momen khusus memberikan diskon sampai 25 % untuk pembelanjaan all items produk. Khusus member yang berbelanja di RAJA FO Puncak dan Bogor dikenakan bebas parkir.

Selama masa peluncuran di Mangga Dua Square, RAJA FO memberikan diskon all items 10% hingga 75% dan free membership. Sensasi berbelanja pengunjung juga dimaksimalkan dengan penawaran menarik, harga sama dapat dibelanjakan untuk 3 produk berbeda.

RAJA FO dibangun berkonsep leasure dengan atmosfer berbelanja yang menyenangkan sesuai dengan segmen konsumen. Produk-produk yang dijajakan pun menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen yang berada di seputaran outlet.

"Khusus Mangga Dua Square, karena berlokasi dalam mall, RAJA FO lebih mengedepankan konsep bisnis. Terlebih, segmen pengunjung Mangga Dua Square banyak dari kalangan Timur Tengah, pelancong bisnis, karyawan dan warga sekitaran Pademangan," pungkas Makmur.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak