MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres 2024, Prabowo Fokus pada Program Kerja

Senin, 22 April 2024 - 17:01 WIB
loading...
MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres 2024, Prabowo Fokus pada Program Kerja
Presiden terpilih, Prabowo Subianto akan langsung fokus pada program kerja yang disampaikan pada debat Pilpres 2024 setelah putusan MK. FOTO/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Presiden terpilih, Prabowo Subianto akan langsung fokus pada program kerja yang disampaikan pada debat Pilpres 2024. Hal ini setelah Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan menolak seluruh gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2024 yang diajukan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Konsentrasi Pak Prabowo setelah ini adalah bagaimana secepatnya melaksanakan program kerja yang disampaikan dalam pidatonya dalam debat," kata Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2024).

Untuk itu, kata Muzani, pihaknya sangat membutuhkan bantuan seluruh rakyat Indonesia untuk mendukung program kerja Prabowo-Gibran, baik yang memilihnya saat pemilu, maupun tidak.



"Dan itu sekarang itu sekarang ini ditunggu. Karena itu saudara-saudara sekalian, dukungan yang terus-menerus diberi seluruh rakyat Indonesia, sangatlah kami perlukan," katanya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang terus memberi masukan sampai saat ini tentang pelaksanaan program kerja bagi pemerintahan Prabowo-Gibran," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)